Liga Spanyol Sebelum Ke Spanyol, Evan Dimas Bakal Bertemu Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Sebelum Ke Spanyol, Evan Dimas Bakal Bertemu Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Evan Dimas Darmono tinggal menunggu waktu untuk kembali ke Spanyol untuk mengikuti latihan bersama klub Espanyol. Itu merupakan kesempatan kedua Evan di Negeri Matador.

    Sebelumnya, pemain yang membela Surabaya United tersebut sempat mengikuti trial bersama klub divisi kedua, UE Llagostera. Tapi Evan gagal mendapat tempat di tim tersebut.

    Kini, Evan kembali merajut impian untuk berkarier di Eropa dengan lebih dulu ditempa oleh Espanyol sebelum mendapat kepastian untuk direkrut tim asal Catalan.

    Mantan kapten Indonesia U-19 itu rencananya akan bertolak pada Selasa (2/2) malam dari Jakarta. Sebelum itu, Evan lebih dulu mengunjungi Kemenpora dan berdiskusi oleh Menpora Imam Nahrawi.

    SIMAK JUGA
    Evan Dimas Tunggu Kepastian Untuk Ke Espanyol
    Evan Dimas Sudah Pasti Ke Espanyol
    Pemain Muda Persib Bisa Lewati Evan Dimas

    "Dia mau berkunjung ke sini (Kantor Kemenpora), Insha Allah jam 12 akan diterima Pak Menteri lalu bakal ada konfrensi pers juga," ungkap Gatot juru bicara Kemenpora. "Kalau tentang apa yang ingin dibicarakan Evan Dimas, kita tunggu besok saja."


    Menpora Imam pun mendukung rencana Evan yang akan menimba ilmu selama kurang lebih lima bulan di Spanyol. "Saya dengar dia akan coba ke luar negeri. Saya kira itu merupakan rencana yang bagus," tandas Imam.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sebelum Ke Spanyol, Evan Dimas Bakal Bertemu Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page