Liga Inggris Sejarah Hari Ini (11 September): Satu-Satunya Kartu Merah Steven Gerrard

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (11 September): Satu-Satunya Kartu Merah Steven Gerrard in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Steven Gerrard tentu tidak habis pikir ketika wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuknya. Kapten Inggris itu sudah mengukur sedemikian rupa dan melancarkan tekel akurat pada Denny Garmash.

    Serangan Ukraina terhenti karena Garmash terjatuh, tapi ternyata wasit juga menghentikan pertandingan. Sang wasit menilai jatuhnya Garmash bukan sebagai sapuan, melainkan pelanggaran, dan langsung mengusir sang kapten dari lapangan hijau.

    [​IMG]

    Wasit Cuneyt Cakir mengusir Steven Gerrard keluar dari lapangan.​

    Mungkin skenario ini memang sudah masuk perhitungan. Pasalnya, The Three Lions benar-benar tampil di bawah standar. Mereka kepayahan menghadapi Ukraina dan kebobolan lebih dulu lewat sepakan spektakuler Yevhen Konoplyanka.

    Winger Ukraina itu melepaskan tembakan melengkung setelah lolos dari kawalan Joleon Lescott. Gerrard sebenarnya sudah menempel dan beradu fisik dengan Konoplyanka, tetapi ternyata hal itu tak menjadi halangan bagi sang winger untuk menyarangkan bola ke gawang Joe Hart.

    Laga berlanjut dan Inggris terus tertekan, sementara Tom Cleverley menyianyiakan dua peluang emas di depan gawang. Gerrard pun menerima kartu kuning pertamanya karena menyikut Ruslan Rotan, gelandang Ukraina.

    Baru di penghujung laga, tepatnya di menit 87, Frank Lampard menyamakan kedudukan. Gol ini bermula dari pelanggaran terhadap Danny Welbeck di kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih dan Lampard melakukan tugasnya dengan baik.

    Inggris tentu berusaha membalikkan kedudukan di menit-menit akhir, tetapi hasrat mereka harus terhenti karena situasi malah memburuk. Gerrard melakukan tekel ceroboh pada Garmash. Gelandang veteran itu memang berhasil mengenai bola dan menghentikan alur serangan Ukraina, tapi harus dibayar mahal dengan kartu kuning kedua.

    Tidak ada gol tambahan terjadi setelahnya, Inggris pun harus bermain tanpa Gerrard di laga selanjutnya melawan San Marino. Kartu merah yang ia terima di kualifikasi Piala Dunia 2014 itu menjadi satu-satunya sepanjang karir bersama The Three Lions, tetapi jadi yang ke-7 sepanjang karir sepakbolanya (termasuk kartu merah saat membela Liverpool).

    [​IMG]

    Teken ceroboh Gerrard terhadap Garmash.​

    [​IMG]

    Gerrard memberikan ban kapten pada Lampard.​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sejarah Hari Ini (11 September): Satu-Satunya Kartu Merah Steven Gerrard
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page