Liga Spanyol Sejarah Hari Ini (12 Januari): Ballon d'Or Ketiga Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2016.

Discuss Sejarah Hari Ini (12 Januari): Ballon d'Or Ketiga Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tepat satu tahun lalu, Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Ballon d’Or ketiga sepanjang karirnya di Zurich, Swiss. Ia mengalahkan dua finalis lain, yakni Lionel Messi [Barcelona] dan Manuel Neuer [Bayern Munich].

    Ronaldo memang tampil gemilang sepanjang kalender 2014. Total 52 gol dalam 43 pertandingan ia catatkan bersama Madrid dan total 61 gol jika ditambah dengan gol bersama tim nasional Portugal. Namun pencapaian utama Ronaldo ialah menghadirkan La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions bagi Los Blancos.

    Setelah mengakhiri penantian 12 tahun, akhirnya Si Kuping Besar kembali hadir di Santiago Bernabeu. Carlo Ancelotti sebagai pelatih Madrid itu pun tak luput memuji Ronaldo.Tak sampai di situ saja, mantan winger Manchester United itu turut melengkapi koleksi gelarnya dengan Copa del Rey, Piala Super UEFA, dan Piala Antarklub. Empat gelar ia gendong sepanjang kalender 2014.

    [​IMG]

    [​IMG]

    SIMAK JUGA
    Hazard, Ibrahimovic, & Tim Kedua FIFA FifPro World XI 2015
    Messi, Ronaldo, & FIFA FifPro World XI 2015
    Jurgen Klopp Peringatkan Pep Guardiola Soal Liga Primer Inggris​

    [​IMG]

    Tak heran, megabintang Real Madrid itu mendapatkan mayoritas suara dari jurnalis, pelatih internasional, dan para kapten. Ia mengantongi 37,66 persen suara, unggul telak atas Messi yang ada di peringkat kedua dengan 15,76 persen dan Neuer di peringkat ketiga dengan 15,76 persen.

    Setelah menerima trofi tersebut dari Thierry Henry, Ronaldo berkata, "Saya ingin berterima kasih pada semua orang yang memberikan suaranya pada saya. Ini adalah tahun yang istimewa. Saya ingin melanjutkan kerja keras yang terus sudah saya lakukan sampai di sini.”

    "Saya ingin mencoba untuk terus tumbuh, menjadi semakin baik seiring hari berlalu. Saya tak pernah membayangkan bakal membawa trofi ini pulang tiga kali. Saya ingin menjadi salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah,” tandas bintang Portugal itu.

    Adapun setelah menyampaikan pidatonya, Ronaldo melakukan aksi monumental dengan berteriak: Siiii! Para hadirin terkejut, sebagian tertawa, namun Ronaldo mengatakan kalau itu merupakan luapan emosinya. Gelar Ballon d'Or ini merupakan yang ketiga untuk Ronaldo setelah mengklaimnya pada 2008 dan 2013.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sejarah Hari Ini (12 Januari): Ballon d'Or Ketiga Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page