Liga Inggris Sejarah Hari Ini (17 April): Paul Scholes Bungkam Etihad Stadium

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (17 April): Paul Scholes Bungkam Etihad Stadium in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hari ini lima tahun lalu, sundulan kepala Paul Scholes di masa injury time babak kedua memberi Manchester United kemenangan tipis 1-0 atas Manchester City di Etihad Stadium. Kemenangan itu membuat United tetap berada dalam jalur perebutan gelar juara Liga Primer Inggris.

    Laga itu berjalan sangat ketat, layaknya sebuah derby, namun kemunculan Scholes di dalam kotak penalti di menit kritis terbukti ampuh untuk memberi tiga poin kepada Setan Merah setelah ia menuntaskan umpan silang Patrice Evra. The Red Devils pun tinggal berjarak satu poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea yang di pertandingan lain kalah dari Tottenham Hotspur di matchday ke-35.

    Adapun, gol Scholes itu tercipta selang sehari setelah ia memperpanjang kontraknya di Old Trafford, dan Gary Neville menyebut kemenangan yang dipersembahkan Scholessy itu sangat penting untuk timnya.

    "Manajer [Sir Alex Ferguson] berkata kepada kita sebelum laga: "Apakah kalian ingin memenangkan gelar ini?” Demikian Neville. "Perebutan gelar juara kiranya berakhir namun kami memberi diri kita harapan. Sudah pasti kami ingin berada di posisi Chelsea, namun kami tahu jika kami memenangkan tiga laga tersisa dan Chelsea tergelincir lagi, maka gelar itu akan menjadi milik kami.”

    Di tiga pertandingan terakhir, United memang berhasil mengalahkan Tottenham, Sunderland dan Stoke City, namun Chelsea arahan manajer Carlo Ancelotti sukses mengamankan sembilan poin dari Stoke, Liverpool dan Wigan Athletic, di mana mereka mencetak 17 gol tanpa kebobolan, yang lantas membuat The Blues meraih gelar Liga Primer ketiganya.

    Di akhir musim, United terpaksa finis di urutan kedua dengan jarak satu poin dari Chelsea selagi City mengakhiri musimnya di posisi kelima.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sejarah Hari Ini (17 April): Paul Scholes Bungkam Etihad Stadium
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page