Liga Indonesia Sejarah Hari Ini (17 Januari): Shinji Okazaki & Hat-Trick Ke-15 Piala Asia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (17 Januari): Shinji Okazaki & Hat-Trick Ke-15 Piala Asia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jepang mencatatkan sukses besar dalam gelaran Piala Asia 2011, di mana mereka keluar sebagai kampiun untuk keempat kalinya dalam sejarah turnamen.

    Langkah pasukan Samurai Biru dalam mencapai torehan maksimal di ranah Qatar itu telah tampak sejak awal kompetisi dimulai, tak hanya secara tim, penampilan sejumlah penggawa mereka juga mengesankan.

    Salah satunya adalah sang bomber, Shinji Okazaki. Pemain yang kini merumput di Bundesliga Jerman bersama FSV Mainz 05 itu mampu membukukan torehan spesial dalam karier internasionalnya.

    Ya, striker yang identik dengan nomor punggung 9 tersebut mengabadikan namanya dengan mengemas hat-trick ke-15 sepanjang sejarah turnamen sejak dihelat pada 1956.

    Kala itu, tiga gol Okazaki dijaringkan ke gawang Arab Saudi yang dikawal Waleed Abdullah dalam fase Grup B Piala Asia empat tahun silam, yang menandai kemenangan telak 5-0 milik Jepang.

    Bagi Jepang, pemain yang kini berusia 28 tahun itu merupakan sosok ketiga yang mampu menceploskan trigol di pentas Piala Asia, setelah Akinori Nishizawa dan Naohiro Takahara masing-masing pada edisi 2000.

    Saksikan perjuangan 16 tim menjadi yang terbaik di Piala Asia 2015 melalui siaran streaming LIVESPORT. Siaran dapat disaksikan di PC, tablet, maupun smartphone dengan tarif 7,99 dolar AS. Daftar sekarang di sini!

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sejarah Hari Ini (17 Januari): Shinji Okazaki & Hat-Trick Ke-15 Piala Asia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page