Liga Spanyol Sejarah Hari Ini (20 Desember): Real Madrid Berjaya Di Maroko

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (20 Desember): Real Madrid Berjaya Di Maroko in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tepat pada hari ini setahun silam, menjadi momen yang membanggakan bagi Real Madrid. Ya, raksasa asal Spanyol tersebut sukses merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub yang pertama atau keempat sejak format lama turnamen, menyamai pencapaian AC Milan.

    Prestasi tersebut merupakan kelanjutan dari era kejayaan Los Blancos selama semusim di bawah arahan Carlo Ancelotti, di mana pelatih asal Italia itu sebelumnya juga berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions, Copa del Rey dan Piala Super Eropa.

    Bermain di hadapan sekitar 38,345 penonton yang memadati Stade de Marrakech, Maroko, pasukan Madrid tampil gemilang dalam partai final dengan membukukan kemenangan 2-0 atas wakil Amerika Latin, San Lorenzo.


    SIMAK JUGA
    Toni Kroos Tak Betah Di Real Madrid
    Real Madrid Bantah Rumor Jose Mourinho
    Luiz Felipe Scolari: Kami Tak Seburuk Real Madrid


    Sergio Ramos membuka keunggulan Madrid lewat tandukannya yang meneruskan sepak pojok Toni Kroos di menit ke-37, sebelum kemudian Gareth Bale menggandakan keunggulan timnya selepas memanfaatkan kesalahan yang dilakukan kiper San Lorenzo, Sebastian Torrico di menit ke-51.

    Kemenangan atas San Lorenzo tersebut juga memperpanjang catatan kemenangan beruntun kubu Santiago Bernabeu tersebut menjadi 22 pertandingan dalam partisipasi mereka di semua kompetisi.


    Pencapaian gemilang Madrid dalam kejuaraan yang berlangsung di Maroko tersebut juga dilengkapi dengan prestasi individu yang dibukukan dua penggawa mereka yakni Sergio Ramos yang menyabet Bola Emas pemain terbaik dan Cristiano Ronaldo di posisi kedua.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sejarah Hari Ini (20 Desember): Real Madrid Berjaya Di Maroko
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page