Liga Inggris Sejarah Hari Ini (23 November): Drama Enam Gol Derby Merseyside

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (23 November): Drama Enam Gol Derby Merseyside in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hari ini dua tahun yang lalu, thriller enam gol terjadi di Goodison Park ketika tuan rumah Everton bermain imbang 3-3 melawan rival sekota Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2013/14.

    Liverpool sempat unggul 2-1 di babak pertama sebelum Romelu Lukaku membawa Everton berbalik unggul di babak kedua lewat sepasang golnya. Namun Daniel Sturridge memupuskan comeback gemilang tuan rumah lewat golnya di menit 89.

    Di babak pertama tepatnya menit kelima, pemain muda Philippe Coutinho mampu membungkam publik tuan rumah setelah menuntaskan sepak pojok kiriman Steven Gerrard. Bola tersebut sempat mengenai kepala Luis Suarez, namun jatuh di kaki gelandang Brasil tersebut yang langsung menceploskan bola ke gawang Tim Howard.

    Tidak butuh waktu lama bagi Everton untuk bereaksi. Tak sampai tiga menit setelah gol itu, tuan rumah sukses menyamakan skor. Kembali dari set piece, Slyvain Distin dan Kevin Mirallas tampak menanduk bola secara bersamaan ke gawang Liverpool. Namun dalam tayangan ulang, sang gelandang Belgia-lah yang layak mencatatkan namanya di papan skor.

    Derby ini sungguh sangat intens. Sepuluh menit setelah Everton membuat kedudukan menjadi 1-1, tim tuan rumah sanggup memimpin kembali dan lagi-lagi melalui set piece. Berawal dari pelanggaran Gareth Barry, Liverpool mendapatkan tendangan bebas dan Luis Suarez secara akurat mampu mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang. 2-1, Liverpool mengembalikan keunggulan hingga jeda.

    Everton yang didukung suporternya sendiri baru bisa menyamakan skor di menit ke-72. Adalah tendangan keras Lukaku yang membuat kedudukan kembali seimbang sebelum penyerang internasional Belgia itu mencetak gol keduanya di delapan menit terakhir setelah terbang dan menanduk umpan Mirallas.

    Akan tetapi keunggulan Everton hanya bertahan tujuh menit setelah pemain pengganti Sturridge sukses menanduk crossing Gerrard, dan laga ini terpaksa disudahi dengan skor 3-3 meski Coutinho sempat mencetak gol di masa injury time yang mana justru dianulir wasit akibat sang pemain telah berdiri dalam posisi offside.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sejarah Hari Ini (23 November): Drama Enam Gol Derby Merseyside
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page