Liga Spanyol Sejarah Hari Ini (25 April): Joyeux Anniversaire Raphael Varane!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (25 April): Joyeux Anniversaire Raphael Varane! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hari ini bek muda Real Madrid Raphael Varane merayakan hari ulang tahun ke-22.

    Varane lahir di Lille tepatnya di wilayah Nord-Pas-de-Calais dan memulai karir sepakbola di klub lokal AS Hellemmes pada usia tujuh. Setelah dua tahun bersama klub, lembaran baru dibuka Varane dengan bergabung ke klub profesional RC Lens.

    Pada Oktober 2010, Varane mendapat panggilan memperkuat tim senior dari manajer Jean-Guy Wallemme. Meski di musim yang sama terjadi pergantian manajer ke Laszlo Boloni, Varane tetap jadi salah satu pilihan utama.

    Bakat istimewa Varane kemudian tercium Real Madrid yang saat itu dipoles pelatih jempolan Jose Mourinho dan benar saja pada 22 Juni 2011 sang bintang masa depan Prancis resmi jatuh ke pelukan Los Blancos dengan mahar €10 juta plus kontrak berdurasi enam tahun.

    [​IMG]
    Debut kompetitifnya bersama Real Madrid terjadi pada 21 September melawan Racing Santander. Saat itu Varane berdiri bersama Ricardo Carvalho dan laga berakhir sama kuat tanpa gol.

    Gol pertama Varane untuk Real Madrid tercipta satu pekan kemudian ke gawang Rayo Vallecano memanfaatkan umpan tendangan sudut Mesut Ozil. Pada pertandingan ini Los Merengues berjaya 6-2 dan gol ini membuatnya menjadi pemain asing termuda yang mencetak gol di laga kompetitif untuk Madrid.

    Satu musim berikutnya performa impresif Varane mendapat pujian istimewa dari Bixente Lizarazu yang mengatakan. "Kita membicarakan seorang anak kecil di Real Madrid yang bisa menggeser Pepe dan Pepe dengan segala kemampuannya adalah seorang bek hebat."

    Di musim 2013/14, Varane terlibat di final Copa del Rey yang dimenangkan El Real dengan skor 2-1 atas Barcelona dan dia juga tampil selama 120 menit penuh ketika Los Blancos meraih La Decima dengan membekuk Atletico Madrid 4-1.

    Satu kejadian unik di Lisabon, setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol terakhir untuk Madrid, Varane menendang bola ke arah bos Atletico Diego Simeone hingga pelatih asal Argentina itu mengejarnya dengan penuh amarah. Meski demikian setelahnya Simeone dengan sportif mengatakan; "Reaksi saya keliru. Varane pemain muda dengan masa depan cerah."

    Di awal musim 2014/15, Varane mendapat kontrak anyar yang membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2020.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sejarah Hari Ini (25 April): Joyeux Anniversaire Raphael Varane!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page