Liga Indonesia Sejarah Hari Ini (27 Januari): Irfan Bachdim Resmi Gabung Ventforet Kofu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (27 Januari): Irfan Bachdim Resmi Gabung Ventforet Kofu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Irfan Haarys Bachdim menjadi pemain Indonesia kedua setelah Ricky Yacobi yang mendapat kesempatan untuk meniti karier sepakbola di Jepang. Pemain Indonesia berdarah Belanda itu resmi memperkuat klub J-League Ventforet Kofu.

    Sebelumnya eks Persema Malang itu terpilih menjalani trial bersama dua pemain Indonesia lainnya yakni Syakir Sulaiman, yang pada Indonesia Super League 2013 dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dan bek kiri Persipura Jayapura, Ruben Sanadi.

    Namun, Ruben tak memenuhi panggilan tersebut dan Syakir sendiri akhirnya memilih untuk bergabung dengan klub ISL Sriwijaya FC setelah membela Persiba Balikpapan.

    Akhirnya Irfan pun dipinang oleh Kofu dan mendapatkan nomor punggung 13. Di Jepang, Irfan sempat dimainkan pelatih Hiroshi Jofuku sebagai bek sayap dan juga gelandang pada laga uji coba. Jofuku pun sempat menyebut Irfan punya determinasi dan pemahaman yang baik.

    Tapi sayang, penggawa timnas Indonesia itu sulit mendapat tempat utama selama di Kofu. Di J-League saja Irfan tak sekali pun mendapat menit bermain. Ia hanya sempat turun sebagai pemain pengganti pada ajang Nabisco Cup kontra Tokushima Vortis pada menit 76' menggantikan Koki Mizuno yang mencetak dua gol dan membantu Kofu menang 4-1.

    Dan kini, Irfan terus berjuang di J-League dengan memilih gabung ke klub J2 League, Consadole Sapporo. Klub tersebut sebelumnya dibela Stefano Lilipaly, pemain naturalisasi Indonesia berdarah Belanda yang kini merumput bersama Persija Jakarta.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sejarah Hari Ini (27 Januari): Irfan Bachdim Resmi Gabung Ventforet Kofu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page