Liga Inggris Sejarah Hari Ini (5 Januari): Nemanja Vidic Gabung Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (5 Januari): Nemanja Vidic Gabung Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hari ini, 5 Januari sembilan tahun lalu, Manchester United melakukan pembelian cerdas dengan mengamankan jasa bek tangguh Serbia asal Spartak Moskwa, Nemanja Vidic. Yang bersangkutan menuntaskan transfernya ke Old Trafford tepat di tanggal ini setelah mendapatkan izin kerja dari kedutaan.

    Adapun, kedatangan Vidic kala itu disambut gembira oleh Sir Alex Ferguson, manajer yang dengan jeli mampu melihat kualitas tersembunyi pada diri bek 25 tahun tersebut.

    "Dia [Vidic] merupakan bek tengah yang cepat, agresif dan akan menjadi tambahan mengerikan untuk skuat ini,” ujar Ferguson kala itu. "Bek bagus memenangkan Anda segalanya. Pemain ini sangat natural dan atletis. Anda jelas membutuhkan bek bagus dan hal itu ada pada dirinya,” tutupnya.

    Di awal kedatangannya, Vidic sukses mempersembahkan dua kemenangan beruntun saat mengatasi Blackburn Rovers 2-1 di ajang Piala Liga dan 3-0 di markas Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Akan tetapi, debutnya di Liga Primer ternoda setelah kalah 4-3 dari Blackburn.

    Di musim pertamanya menjejakkan kaki di Old Trafford, Vidic haya mampu mempersembahkan gelar Piala Liga, di mana timnya mempermak Wigan Athletic arahan Paul Jewell dengan skor telak 4-0 di partai puncak.

    Setelah itu, sosok setinggi 190cm ini menjelma menjadi pilar keberhasilan United selama beberapa tahun dengan duetnya bersama Rio Ferdinand dan sukses memenangkan banyak gelar, di antaranya adalah lima trofi Liga Primer, tiga Piala Liga, lima Community Shield, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.

    Secara total, Vidic tampil di 300 laga untuk tim Setan Merah di semua kompetisi dengan mencetak 21 gol. Terlepas itu, ia dipercaya menyandang ban kapten sejak musim 2010/11.

    Pada musim panas kemarin, pemain kelahiran Uzice ini pergi meninggalkan Theatre of Dreams setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang dan memilih bergabung dengan Inter Milan di Serie A Italia.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sejarah Hari Ini (5 Januari): Nemanja Vidic Gabung Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page