Liga Inggris Sejarah Hari Ini (7 Desember): Selamat Ulang Tahun, John Terry

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (7 Desember): Selamat Ulang Tahun, John Terry in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu pemain besar Inggris, lahir tepat pada hari ini, 34 tahun silam. Dialah legenda hidup Chelsea dan The Three Lions John Terry.

    Sepanjang perjalanan kariernya, Terry cukup lekat dikenal sebagai pemimpin di lapangan hijau yang mengomandoi koleganya di level klub mau pun di timnas.

    Tangguh, ulet, berjiwa pemimpin, fisik yang oke, unggul di udara, memiliki tekel yang agresif, penempatan posisi dan kemampuan membaca pertandingan, inilah sederet atribut bermain yang dimiliki pemain kelahiran Barking, London, tersebut.

    Berkat serangkaian prestasi yang ditorehkannya dalam sepakbola Inggris, Terry dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di generasinya.

    2005, 2008 da 2009 menjadi momen-momen prestisius dalam kariernya, di mana dia berhasil mendulang anugerah Bek Terbaik UEFA di tiga musim tersebut, termasuk raihan Pemain Terbaik PFA pada 2005.

    Tak ketinggalan, namanya juga selalu hadir di dalam susunan FIFPro World XI selama lima musim beruntun, dari 2005-2009. Belum lagi untuk ajang termasyhur sepakbola: Piala Dunia. Di edisi 2006, Terry masuk skuat all-star ajang empat tahunan itu, mewakili satu-satunya pemain Inggris yang mampu mengisi jajaran penggawa terbaik dunia itu.

    Terry juga dikenal sebagai kapten Chelsea yang paling sukses setelah mengantarkan klubnya tersebut empat kali berdiri di podium juara Liga Primer Inggris, empat Piala FA, tiga Piala Liga dan satu Liga Champions, terhitung sejak 2004.

    Bek bertinggi badan 187 cm ini juga telah menahbiskan dirinya sebagai satu dari lima pemain yang bermain lebih dari 500 penampilan bagi The Blues. Dalam periode ini, pemain bernama lengkap John Goerge Terry ini memproklamirkan diri sebagai pencetak gol terbanyak klub di kalangan bek.


    Selamat ulang tahun, John Terry.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sejarah Hari Ini (7 Desember): Selamat Ulang Tahun, John Terry
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page