Liga Indonesia Sembuh Dari Cedera, Fadil Sausu Siap Tampil Di Trofeo Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Sembuh Dari Cedera, Fadil Sausu Siap Tampil Di Trofeo Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim Bali United FC, Fadil Sausu, memastikan dirinya siap tampil dalam Trofeo Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/4). Sebelumnya, Fadil sempat diragukan bisa dimainkan lantaran menderita cedera yang didapatkannya saat memperkuat Bali United di Piala Bhayangkara.

    "Alhamdulilah cedera yang saya alami kemarin sudah sembuh dan saya siap diturunkan apabila mendapat kepercayaan dari tim pelatih," kata Fadil, seperti dikutip laman resmi klub.

    Lebih lanjut, pemain asal Palu ini menuturkan Trofeo Persija bisa menjadi ajang untuk lebih mematangkan tim Serdadu Tridatu. Mengingat, mereka sedang bersiap untuk mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    SIMAK JUGA
    B.J. Habibie Beri Wejangan Untuk Bali United FC
    Indra Sjafri Pastikan Tak Rombak Pemain Bali United
    Terlempar Dari Persija Jakarta, Leonardo Semiao Siap Bela Bali United FC

    "Seluruh pemain siap untuk maksimal di Trofeo Persija nanti. Walaupun cuma turnamen mini, kemenangan akan sangat penting untuk meningkatkan mental para pemain menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya," jelasnya.

    Seperti diketahui, pada Trofeo Persija, Bali United bakal menghadapi Persija dan PSM Makassar. Nantinya, tiga klub tersebut akan saling bertemu dalam durasi pertandingan 3x45 menit. Tim yang mendapatkan poin tertinggi bakal dinobatkan sebagai juara.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sembuh Dari Cedera, Fadil Sausu Siap Tampil Di Trofeo Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page