Liga Indonesia Semen Padang Amankan Duo Brasil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2016.

Discuss Semen Padang Amankan Duo Brasil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Semen Padang sudah mulai menatap kompetisi 2017 dengan mengamankan dua legiun asingnya, Cassio de Jesus dan Marcel Sacramento, setelah kedua pemain tersebut telah memperpanjang kontrak mereka.

    Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Daconi mengatakan, perpanjangan kontrak itu diberikan setelah Cassio dan Marcel memberikan kontribusi positif sepanjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    "Ya, kita memang telah memperpanjang kontrak Marcel, juga Cassio. Mereka akan bersama kita sampai musim 2017,” ungkap Daconi kepada Goal Indonesia pascalaga Semen Padang melawan Bhayangkara Surabaya United, Jumat (12/8).

    SIMAK JUGA
    Nilmaizar Semringah Sapu Bersih Laga Kandang
    Semen Padang Pertahankan Rekor Kandang
    Marcel Belum Berambisi Geser Luiz Junior

    Daconi menambahkan, beberapa pemain lainnya juga tak menutup kemungkinan mendapat perpanjangan kontrak. Namun manajemen masih menunggu hasil evaluasi dari jajaran pelatih. Menurutnya, sektor yang membutuhkan evaluasi adalah lini tengah.

    Di satu sisi, Daconi juga merasa puas dengan capain skuat Nilmaizar sejauh ini, karena mampu menempati posisi keempat klasemen ISC A 2016 hingga pekan ke-15. Artinya, kinerja tim masih dianggap berada dalam jalur, yaitu papan atas.

    "Kita tetap optimistis tim ini bisa lebih baik lagi. Tapi berada di empat besar sejauh ini adalah hasil yang sangat menyenangkan. Kalau bisa masuk tiga besar di putaran pertama, tentunya itu lebih menyenangkan. Kita akan makin bersemangat di putaran kedua,” ujar pria asal Lampung ini. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Amankan Duo Brasil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page