Liga Indonesia Semen Padang Asah Pertahanan Di Palembang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Semen Padang Asah Pertahanan Di Palembang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar menjadikan turnamen pramusim Piala Gubernur Sumsel 2015 sebagai simulasi menghadapi Persib Bandung di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Nil berencana membawa 20 hingga 22 pemain untuk turnamen tersebut, dan bertolak ke Palembang, Minggu (15/3). Menurut Nil, ia tidak memberikan target apa pun kepada anak asuhnya. Ia menginginkan tim besutannya bisa mematangkan kerjasama tim.

    Usai sesi latihan, Sabtu (14/3) pagi di Stadion H Agus Salim, Nil menyebutkan, turnamen yang juga diikuti Martapura FC, PSPS Pekanbaru, dan tuan rumah Sriwijaya FC itu menjadi uji coba terakhir bagi Kabau Sirah.

    "Minggu pagi kita berangkat. Jika manajemen mengizinkan, saya akan membawa 20 hingga 22 pemain ke Palembang,” ujar Nil dalam perbincangan dengan Goal Indonesia usai latihan.

    Nil mengaku sudah memikirkan laga perdana ISL 2015 melawan Persib pada awal April. Saat ini Nil lebih fokus menggeber latihan dengan mengasah barisan pertahanan.

    "Kita main pertama liga partai tandang, dan melawan Persib. Jadi saya memang fokuskan lini belakang,” ungkap Nil.

    Hanya saja, beberapa pemain Semen Padang dibekap cedera, dan tak dalam kondisi 100 persen, yakni Novan Setya Sasongko, Eka Ramdani, Seftia Hadi, Gugum Gumilar, Rezi Syafrianto, serta Irsyad Maulana.

    Nama terakhir alami cedera lutut kiri bagian dalam saat beradu dengan Suheri Daud ketika melakoni gim internal 15 menit. Irsyad berjalan terpincang-pincang keluar dari arena latihan.

    "Engkel kaki saya sedikit sakit, tapi tidak begitu berat, dan tidak apa-apa,” ujar pesepakbola muda yang direkrut dari Arema Cronus awal musim ini. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Asah Pertahanan Di Palembang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page