Liga Indonesia Semen Padang Disarankan Coret Diego Messias & Mekan Nasyrov

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2016.

Discuss Semen Padang Disarankan Coret Diego Messias & Mekan Nasyrov in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan manajer tim Semen Padang FC, Heryandi Djahir, mengkritisi kinerja dua pemain asing Semen Padang, yaitu Paulo Diego Messias Dos Santos dan Mekan Nasyrov. Dia menyarankan agar kedua pemain tersebut dicoret dari skuat Kabau Sirah.

    Heryandi, yang menjadi manajer Semen Padang pada periode 2001-2003, mengatakan kualitas dua pemain itu tak cukup untuk berlaga di ajang seperti Indonesia Soccer Championship (ISC) A. "Sudah lebih dari cukup untuk menilai kualitas mereka," kata Heryandi, kepada Goal Indonesia.

    Karena itu, Heryandi menyarakan agar manajemen Semen Padang secepatnya mencari pengganti kedua pemain tersebut dengan pemain yang kualitasnya lebih baik. "Di pertengahan kompetisi nanti pengurus Semen Padang harus berani memutus kontrak mereka," sarannya.

    Selain menyarankan penghentian kerja sama dengan Diego dan Mekan, mantan Kalitbang PT. Semen Padang ini juga menyoroti peran pemain asing lainnya, Cassio Francisco de Jessus. Dia menilai pemain asal Brasil itu layak dipertahankan.

    SIMAK JUGA
    Gol Vizcarra Bawa Arema Nyaman Di Puncak
    Tiga Laga Arema - Semen Padang Yang Paling Berkesan
    Nilmaizar: Semen Padang Ke Malang Bukan Untuk Kalah

    Menurutnya, Cassio yang selama ini menempati posisi bek tengah, bisa lebih diberdayakan dan dicarikan posisi yang lebih membuatnya bisa berkontribusi lebih kepada tim. "Cassio yang punya segalanya, lebih cocok ditempatkan di tengah, sebagai gelandang pemutus serangan," bebernya.

    Konsekuensinya, jika Cassio ganti posisi maka harus dicarikan penggantinya untuk posisi bek tengah yang sekelas atau kualitasnya di atas Cassio. "Selain itu, jika Diego dan Mekan keluar, harus dicarikan satu slot Asia untuk striker atau gelandang serang," tambahnya.

    Heryandi merasa terpanggil memberikan masukan dan saran, karena melihat kinerja Semen Padang sejauh ini belum maksimal. Bahkan dari sembilan kali laga, skuat asuhan Nilmaizar sudah menelan empat kekalahan dan baru meraih 13 angka. "Itu hanya salah satu saran, Semen Padang harus berubah sebelum terlambat," tutupnya.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Disarankan Coret Diego Messias & Mekan Nasyrov
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page