Liga Indonesia Semen Padang Gagal Ke Final Piala Wali Kota

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2015.

Discuss Semen Padang Gagal Ke Final Piala Wali Kota in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keinginan publik sepakbola Padang untuk melihat dua tim kesayangannya berlaga di final Piala Wali Kota Padang sirna menyusul hasil yang diperoleh rival mereka di Stadion H Agus Salim kemarin.

    Pada pertandingan Grup B, Persiba Balikpapan memastikan tiket ke final usai mengalahkan Selangor FA 1-0. Kepastian Persiba lolos ke partai puncak berkat gol penalti I Made Wirahadi. Hasil itu membuat Persiba mendulang enam angka dari dua laga. Sedangkan Semen Padang yang menyisakan laga melawan Selangor FA hari ini belum memperoleh poin.

    Semen Padang yang di laga pertama kalah 1-0 dari Persiba tinggal berharap bisa meraih runner-up Grup B untuk tampil di laga perebutan tempat ketiga menghadapi peringkat kedua Grup A.

    Sedangkan PSP Padang dipastikan tersingkir, dan menjadi juru kunci Grup A setelah kalah 1-0 dari Pusamania Borneo FC tadi malam. Ini menjadi kekalahan kedua PSP yang sebelumnya ditekuk Persib Bandung 1-0.

    Dengan demikian, persaingan memperebutkan tiket di Grup A tinggal diperebutkan Persib dan Pusamania yang bertarung hari ini. Jika skuat asuhan Arcan Iurie mampu mengalahkan Maung Bandung, dipastikan akan terjadi Derby Kaltim di final.

    Melawan Pusamania, penampilan PSP sedikit lebih baik dibandingkan saat dikalahkan Persib. Bahkan Oktavianus dkk mampu mengimbangi permainan Pusamania yang secara materi pemain lebih mentereng.

    Gol semata wayang Pusamania tercipta melalui titik putih setelah Masferi Kasim melakukan pelanggaran handsball di kotak terlarang pada menit ke-34. Srdjan Lopicic yang menjadi algojo sukses menaklukan kiper Dicky Jamalis. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Gagal Ke Final Piala Wali Kota
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page