Liga Indonesia Semen Padang Kirim Pemain Tambahan Ke Banjarmasin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 15, 2016.

Discuss Semen Padang Kirim Pemain Tambahan Ke Banjarmasin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semen Padang terpaksa mengirim dua pemain tambahan untuk memperkuat tim Kabau Sirah melawan tuan rumah Barito Putera pada pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (17/6) malam WIB, di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

    Awalnya, Semen Padang hanya membawa 18 pemain untuk dua laga tandang. Penambahan itu terpaksa dilakukan setelah Semen Padang terancam kehilangan pemain usai pertandingan kontra Perseru Serui akhir pekan kemarin.

    Media officer Haria Fahero mengatakan, Christovel Sibi dipastikan absen di laga nanti, karena mendapat kartu merah di Serui. Karena itu, striker muda Adi Nugroho diminta segera terbang menuju Banjarmasin.

    Selain Adi, pemain lainnya yang diminta bergabung adalah penjaga gawang Rivki Mokodompit. Rivki dipanggil karena pelapis Jandia Eka Putra hanya kiper muda Rendy Oscario Sroyer.

    "Pelatih meminta penambahan pemain untuk laga di Banjarmasin, karena tim saat ini memang membutukan penambahan pemain setelah pertandingan di Serui. Kamis siang paling lambat keduanya sudah bergabung dengan tim di Banjarmasin,” jelas Haria.

    SIMAK JUGA
    Nilmaizar Tatap Duel Kontra Barito Putera
    Takluk Dari Perseru, Nilmaizar Soroti Kinerja Wasit
    Perseru Bungkam Semen Padang

    "Seandainya Jandia tak bisa main, pelatih mengantisipasi dengan mendatangkan Rivki. Sedangkan Adi untuk mengisi posisi Sibi.”

    Haria menambahkan, baik Rivki maupun Adi, tidak didatangkan dari Padang. Rivki akan langsung datang dari Manado, setelah menjalani pemulihan, dan terapi penyakit migrain di kampung halamannya. Sedangkan Adi tercatat sebagai pemain tim PON Kalimantan Timur, sehingga langsung bergabung dari Samarinda.

    Sementara itu, pelatih Nilmaizar membenarkan adanya permintaan penambahan pemain untuk laga melawan Barito Putra. Nil mengatakan, duel kontra Barito Putra merupakan pertandingan krusial, dan tak akan mudah. Nil ingin menyiapkan tim sebaik mungkin demi mendapatkan hasil positif.

    "Ada pemain kita yang tak bisa main di Banjarmasin, makanya kita datangkan dua pemain untuk melengkapi skuat,” kata Nil kepada Goal Indonesia.

    "Sejauh ini anak-anak baik-baik saja, bersemangat, dan fokus menghadapi pertandingan. Semoga kali ini kita dapatkan angka pertama di laga tandang.” (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Kirim Pemain Tambahan Ke Banjarmasin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page