Liga Indonesia Semen Padang Menang Telak Di Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2015.

Discuss Semen Padang Menang Telak Di Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semen Padang memetik kemenangan telak 6-0 dalam pertandingan uji coba melawan GAS Selection di lapangan Ombilin, Sawahlunto, kemarin. Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Semen Padang menghadapi delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman.

    Dalam pertandingan ini, pelatih Nilmaizar tidak menurunkan Yu Hyun Koo. Nil kemungkinan ini menerapkan permainan tanpa kehadiran legiun asing asal Korea Selatan tersebut yang akan absen di laga perdana delapan besar melawan PS TNI.

    Semen Padang sudah membuka keunggulan ketika laga baru berjalan empat menit melalui gol Gugum Gumilar. Adi Nugroho menggandakannya di menit ke-25, sebelum akhirnya James Koko Lomell membawa Kabau Sirah unggul 3-0 menjelang babak pertama berakhir. Irsyad Maulana yang diturunkan di babak kedua memperlihatkan performa bagus dengan mencetak hat-trick.

    Nil semringah dengan kemenangan telak anak asuhnya itu. Uji coba ini menjadi modal bagi Semen Padang menghadapi delapan besar. Apalagi mereka telah membatalkan satu laga uji coba melawan Talawi Putra. Semen Padang akan bertolak ke Solo, Rabu (9/12).

    "Anak-anak sudah bermain bagus di pertandingan itu, walau masih ada beberapa kelemahan. Saya berharap ke depannya bisa bermain lebih baik lagi. Saya optimis menghadapi delapan besar,” ujar Nil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Menang Telak Di Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page