Liga Indonesia Semen Padang Putus Kontrak Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2015.

Discuss Semen Padang Putus Kontrak Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Infomasi seputar semua pemain Semen Padang FC 2015 diputus kontrak secara penuh, mulai mendapat jawaban dari manajemen tim Kabau Sirah. Disebutkan, semua pemain Semen Padang juga tim pelatih, semuanya sudah tak ada ikatan kontrak lagi.

    Meski tak terang-terangan menjawab, direktur utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Daconi, menyebutkan Semen Padang harus mengambil tindakan tersebut. "Tim-tim lain setahu saya sudah sejak awal putus kontrak penuh dengan para pemain, hanya Semen Padang yang belum,"ucap Daconi, saat dihubungi Goal Indonesia.

    Ditambahkannya, hanya Semen Padang tim yang masih membayar gaji penuh pemain sampai bulan Mei, ketika tim-tim lain sudah memutus kontrak para pemainnya. "Bahkan bulan Juni kita masih bayarkan gaji pemain 20 persen," bebernya.

    Tapi dengan kondisi tak menentu sekarang, khususnya karena tak ada aktivitas kompetisi, maka diputuskan mengakhiri kontrak semua pemain. Mengingat, sulit terwujud akan adanya sebuah kompetisi resmi dalam waktu dekat.

    "Komitmen kami sudah jelas, kami hanya menunggu kompetisi liga resmi, baru kami ikut. Itu juga menjadi keputusan pemegang saham. Kami sejak dulu punya komitmen, dan hanya berpedoman pada aturan yang berlaku," jelas Daconi.

    Hal lebih eksplisit dikatakan direktur teknik PT KSSP, Asdian. Surat pemutusan kontrak semua pemain yang masih tersisa 21 orang sudah diparaf alias disetujui. "Kalau saya tidak salah, Juni lalu saya paraf, namun saya lupa tanggalnya. Coba Anda tanya kepada sekretariat soal tanggal kapannya," tutur Asdian.

    Asdian menambahkan, melihat kondisi keuangan di mana sebelum ini 21 pemain tetap dibayar setiap bulan sebesar 20 persen dari nilai kontrak. Itu artinya, berkisar Rp380-400 juta perbulan yang harus dikeluarkan manajemen untuk membayar gaji.

    "Kompetisi sudah tidak jalan, aliran dana dari sponsorship juga sudah diputus. Jadi kalau kami gantung pula nasib pemain, kan juga tidak baik untuk kelangsungan pemain tersebut," ujar, mantan manajer tim Semen Padang itu.

    Sementara itu, sekretaris PT KSSP, Yulisran B. Putra, yang dihubungi terpisah lebih bersikap diplomatis. "Secara real-nya belum ada pemutusan kontrak semua pemain itu. Wacananya memang ada, hanya saja realisasinya belum," ucapnya.

    Dia menambahkan, rencananya manajemen akan memanggil kembali 21 pemain itu pada, Agustus nanti.(gk-33)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Putus Kontrak Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page