Liga Indonesia Semen Padang Tetap Serius Hadapi Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2015.

Discuss Semen Padang Tetap Serius Hadapi Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Walau sudah dipastikan tersingkir, Semen Padang tetap akan bermain serius kala bertemu Persija Jakarta di laga pamungkas Grup A turnamrn Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Stadion H Agus Salim, Rabu (21/1) malam WIB.

    Salah satu faktor yang ditekankan Semen Padang dalam laga ini adalah mencoba formasi, dan strategi lain untuk lebih memantapkan tim menghadapi ISL 2015. Faktor gengsi juga akan diusung Esteban Vizcarra dan kawan-kawan.

    Pelatih Jafri Sastra menegaskan, tidak ada alasan untuk tak serius, karena target awal timnya ikut turnamen ini adalah ajang uji coba dan evaluasi tim. Jafri tetap akan memainkan formasi terbaiknya, dan meminta anak-anak asuhnya tidak terlalu memikirkan dua kekalahan.

    "Persija lawan yang bagus buat kita. Tentunya laga ini kita manfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Jafri.

    "Saya tentu meminta anak-anak bermain dengan fighting spirit. Yang pasti kami tentu akan melakukan perbaikan-perbaikan di semua lini.”

    Misi serupa diusung Persija. Kemenangan atas tuan rumah Semen Padang penting juga artinya bagi skuat Rahmad Darmawan itu.

    "Mengalahkan Semen Padang, mendapat tiga angka, dan masih punya peluang lolos [ke semi-final] sepertinya hal yang menarik juga. Kita akan mencoba bermain lebih baik dari dua laga sebelumnya,” kata Rahmad.

    Rahmad juga berharap Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya tidak main mata, sehingga peluang timnya lolos ke semi-final tetap terbuka. Sriwijaya FC dan Persebaya cukup bermain imbang untuk lolos ke empat besar.

    "Itulah sepakbola. Terkadang nasib kita juga ditentukan oleh pertandingan tim lain,” imbuh Rahmad. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Tetap Serius Hadapi Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page