• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Semestinya Kamu Bisa Test Drive Gadget-gadget Keren di Playstation Vita Gathering

ON3

Mahasiswa
Journalist
Yo N3 Mania!



Pada haru Sabtu, 30 Agustus 2014, komunitas PS Vita Indonesia kembali mengadakan event gathering di Tokio Kitchen, Central Park. Gathering ini ditujukan sebagai ajang kumpul bersama antara penggemar PS Vita dengan bermain bersama sambil ngobrol-ngobrol seputar dunia game terkini.

Menurut teman-teman komunitas PS Vita, game PS Vita yg se&g seru-serunya adalah Soul Sacrifice Delta. Soul Sacrifice Deltaadalah sebuah game baru dengan beragam konten & peningkatan fitur dariSoul Sacrifice. Utamanya adalah penambahan faksi baru untuk kamu pilih, yg bernama Grim. Faksi tersebut bersifat netral, tidak bersifat haus darah layaknya faksi Avalon yg akan mengorbankan semua monster (Sacrifice), or faksi yg pemaaf & cinta damai Sanctuary yg akan menyelamatkan para monster (Save). Kepercayaan faksi Grim berdasar pada ramalan & mempercayakan semuanya pada takdir (Fate).

Pada pertengahan acara, karena member yg hadir sekitar 12 orang, maka untuk lebih meramaikan acara panitia memindahkan lokasi gathering ke foodcourt Plaza Senayan, dimana di sana juga se&g diadakan gathering Female Gamer ID. Lagipula konon di TKP juga terdapat member-member PS Vita Indonesia yg ikut nimbrung. Hmmm…. sepertinya ada ada tanda-tanda modus terjadi di sini, ya?


Namun dengan berpindah lokasi, kemeriahan acara tetap terjaga. Di foodcourt Plaza Senayan, garhering ini melanjutkan kegiatan di Tokio Kitchen, Central Park. Kegiatan yg terlihat seru adalah ketika mencoba berbagai gadget canggih seperti menjajal tas. Para hadirin menjajal game PS Vita dengan tas PS Vita TV yg dilengkapi dengan TV HD portable bermerk Gaemz. Dengan tas ini kita bisa bermain PS Vita dengan layar TV HD yg tentu terlihat lebih besar daripada layar PS Vita. Kita mengendalikan game dengan kontroler Dual Shock. Mungkin yg menjadi kekurangan adalah tia&ya fitur touchscreen biasa digunakan pada PS Vita. Game yg paling sering dimainkan dengan tas ini saat gathering adalah Shinovi Versus. Konon katanya game ini memang populer di antara member yg kebanyakan cowok -well, if you know what I mean…-.









Gadget lainnya yg bisa dijajal adalah headset #4Gamers yg oke buat main game PS dengan suara kenceng tanpa mengganggu orang sekitar. Secara saat itu yg dibawa adalah PS Vita, maka headset ini dicoba untuk dipadukan dengan PS Vita. Lumayan deh bisa main game Shinovi Versus dengan suara kencang tanpa mengganggu orang sekitar, soalnya suara-suaranya kan… ya… begitu deh…




Gathering seperti ini biasa diadakan jika ada game yg se&g hype. Citizen bisa mengikuti perkembangan kegiatan komunitas PS Vita di sini & bisa ikuti acara gathering selanjutnya. Siapa tahu kamu memiliki gadget-gadget canggih lainnya untuk di test drive? Mengapa tidak?


N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Semestinya Kamu Bisa Test Drive Gadget-gadget Keren di Playstation Vita Gathering diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber
 
Top