Liga Indonesia Sepakat Dengan Persija Jakarta, Mantan Pemain Tottenham Hotspur Ini Terkendala Visa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2014.

Discuss Sepakat Dengan Persija Jakarta, Mantan Pemain Tottenham Hotspur Ini Terkendala Visa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta sudah melengkapi kuota pemain asing mereka. Itu setelah, presiden Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan pemain asal Kamerun, Timothee Atouba.

    Pemain yang berposisi sebagai bek itu pernah merumput bersama beberapa klub besar Eropa seperti FC Basel, Tottenham Hotspur, Hamburger SV, serta Ajax Amsterdam. Terakhir, dia memperkuat klub Spanyol, UD Las Palmas. Hanya saja, Ferry mengakui masih ada kendala untuk mendatangkan pemain berusia 32 tahun itu ke Indonesia.

    "Memang ada kendala soal visa, tapi itu sedang diurus. Liga juga kan masih lama mulainya," kata Ferry. Sebelumnya, Persija memastikan sudah mendapatkan dua pemain asing yang bermain di Liga Estonia, yakni Martin Vunk dan Yevgeni Gennadyevich Kabayev. "Dua pemain itu tiba di bandara besok malam jam 20.00, mungkin baru akan tanda tangan kontrak, Selasa (9/12)," tutur Ferry.

    Lebih lanjut, Ferry menuturkan pihaknya masih mengincar satu pemain lokal lagi untuk melengkapi skuat. Rencananya, total ada 28 pemain yang akan memperkuat skuat Macan Kemayoran pada musim depan. Itu termasuk, para pemain muda yang memang diikat kontrak jangka panjang oleh Persija.

    "Kalau siapa pemain lokalnya nanti dulu, karena berebutan juga dengan klub lain. Untuk Alfin (Tuasalamony) dan yang lainnya sudah oke, bahkan kami sudah kirim tanda jadi lah tinggal tunggu tanda tangan kontrak saja," paparnya.

    Bukan hanya itu, Ferry memastikan pelatih Rahmad Darmawan tetap akan memboyong asisten pelatihnya ketika menukangi Persebaya Surabaya yakni Satia Bagja, Francis Wewengkang, serta Adnan Mahing. "Ada satu lagi saya lupa namanya, tapi mereka sudah sepakat semua," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sepakat Dengan Persija Jakarta, Mantan Pemain Tottenham Hotspur Ini Terkendala Visa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page