Liga Indonesia Sepakbola Wanita Indonesia Masih Tertinggal Dari Laos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Sepakbola Wanita Indonesia Masih Tertinggal Dari Laos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas sepakbola wanita Indonesia bakal terjun dalam ajang AFF Women's Championship 2015 di Ho Chi Minh City, Vietnam, 1-10 Mei mendatang. Skuat asuhan Rully Nere bertolak ke Vietnam, hari ini, setelah melakukan pelatnas sejak, 4 April lalu.

    Pada ajang tersebut, Indonesia tergabung di grup A bersama Thailand, Australia U-20, dan Laos. Jika menilik dari lawan-lawan yang ada, pelatih timnas wanita Indonesia, Rully Nere, mengakui timnya masih tertinggal dari para pesaingnya di grup A.

    Bahkan, jika bicara sepakbola wanita secara keseluruhan, Indonesia juga masih tertinggal dari Laos sekalipun. "Yang saya ketahui, kalau mereka dan beberapa lawan kami di grup A ini memiliki kompetisi sepak bola wanita di negaranya masing-masing. Sedangkan kami, baru akan memulai kompetisi,” kata Rully, dilansir laman resmi PSSI.

    Maka itu, Rully pun tak ingin sesumbar mengenai peluang timnya di turnamen ini. "Kalau berbicara mengenai peluang, kita realistis, karena kita tidak punya kompetisi. Baru akan membuat kompetisi, kondisi sekarang seperti ini," jelasnya.

    "Targetnya, yang penting mengikuti turnamen ini saja. Itu pun sudah memberikan motivasi bagi sepakbola wanita yang ikut SSB (sekolah sepak bola), jadi mereka punya tujuan untuk bermain sepak bola yaitu masuk dalam timnas sepak bola wanita. Itu yang terpenting," tambah mantan penggawa timnas Indonesia itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sepakbola Wanita Indonesia Masih Tertinggal Dari Laos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page