Seperti iPhone 6, Galaxy Alpha Akan Ditawarkan Dalam Dua Pilihan Layar

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 5, 2014.

Discuss Seperti iPhone 6, Galaxy Alpha Akan Ditawarkan Dalam Dua Pilihan Layar in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Gosip yang berkembang, untuk mengimbangi iPhone 6 yang bakal diluncurkan September 2014 mendatang, Samsung dikabarkanmenyiapkan Galaxy tipe baru yang lebih kuat. Sementara ini disebut sebagai Galaxy Alpha, dan akan mengajukan perubahan desain yang banyak diharapkan dari sebuah smartphone Samsung, yaitu casing berbahan metal untuk memberi kesan premium.

    Kabarnya, Samsung akan mengungkapkan resmi Galaxy Alpha tersebut 13 Agustus nanti. Dan bukan hanya mengajukan layar 4.7-inchi saja, namun Samsung juga akan mengajukannya dengan pilihan layar6.7-inchi. Sementara ini kita masih mempercayai konfigurasi internalnya sama, yaituchipset Exynos terbaru, Exynos 5433 yang menurut hasil benchmark, bahkan mampu menandingiQualcomm Snapdragon 805, ada memory RAM 2 GB, layar Super AMOLED beresolusi HD 720p (khususnya yang bidangnya 4.7-inchi), menjalankan Android 4.4.2, kamera utamanya 12-megapixel, dan untuk selfie diserahkan pada sensor 2-megapixel, mendukung koneksi 4G LTE, koneksi lokal Bluetooth 4.0, internal storage 32 GB (minu slot micro SD), serta casingnya, tepatnya bagian bingkai luarnya, dilapisi aluminum.

    [​IMG]

    Kini kembali banyak foto tidak resmi Galaxy Alpha bermunculan, dalam warna putih, yang makin memperlihatkan kemiripannya dengan desain rivalnya, Apple iPhone. Seandainya saja Samsung emmilih memasang tombol Home berbentuk lingkaran, maka siapa pun akan mengira mereka melihat sebuah kloningnya iPhone. Bahkan di tombol Home berbentuk khas keluarga Galaxy tersebut juga tersipan pemindai sidik jari, penempatan yang sama seperti yang diterapkan Apple untuk iPhone 5s mereka.

    Yang terbaru, selain layar berukuran 4.7-inchi, Samsung juga berencana merilis Galaxy Alpha dalam ukuran 6.7-inchi. Bisa jadi, ini adalah langkah untuk menyamai Apple yang juga dirumorkan menawarkan iPhone 6 nanti dalam dua pilihan layar,4.7-inchi dan 5.5-inchi. Namun ukuran 6.7-inchi memang agak kelewatan (besarnya) untuk sebuah smartphone. Bisa jadi, Samsung menghindari bentrokan dengan seri Galaxy Mega 6.3.

    Sumber: Weibo

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Seperti iPhone 6, Galaxy Alpha Akan Ditawarkan Dalam Dua Pilihan Layar diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page