Liga Spanyol Sepp Blatter: Kalau Bersalah, Duo Madrid Harus Dihukum Seperti Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Sepp Blatter: Kalau Bersalah, Duo Madrid Harus Dihukum Seperti Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Apabila terbukti bersalah melakukan pelanggaran seperti Barcelona di bursa transfer, maka sudah sepantasnya Real Madrid dan Atletico Madrid dijatuhi sanksi yang sama dengan klub Catalan, demikian tegas Sepp Blatter.

    Blaugrana dijerat hukuman embargo dalam dua jendela transfer - musim dingin dan musim panas tahun ini - lantaran divonis melanggar aturan terkait perekrutan pemain di bawah usia 18 tahun.

    Namun, belakangan beredar laporan bahwa duo Madrid juga tengah diinvestigasi terkait kasus serupa, dan Blatter mengonfirmasikan kebenaran kabar ini. Menurutnya, suspensi serupa patut diberikan untuk Real dan Atleti kalau hasil penyelidikan menyatakan dua klub ibu kota Spanyol itu bersalah.

    "Komite Disiplin FIFA memang telah membuka dokumen serupa mengenai Real Madrid dan Atletico Madrid untuk pelanggaran sama yang dilakukan oleh Barcelona," ungkap presiden FIFA yang tengah diskors itu kepada El Mundo Deportivo.

    SIMAK JUGA
    Duo Madrid Terancam Embargo Transfer
    Manchester United Serius Bidik Luis Suarez
    Jonathan Soriano Jadi Target Barcelona

    "Saya tahu mereka sekarang tertutup, tetapi saya tak tahu sanksinya karena mereka merupakan komite independen dan saat ini saya bahkan tidak bisa memasuki FIFA, saya disuspensi."

    "Kalau Barca disanksi karena melanggar regulasi FIFA dan dua klub Madrid melakukan pelanggaran identik, normalnya mereka harus disanksi dengan cara yang sama," pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sepp Blatter: Kalau Bersalah, Duo Madrid Harus Dihukum Seperti Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page