Liga Italia Sepulang Dari AS Roma, Wojciech Szczesny Berharap Gusur Petr Cech

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss Sepulang Dari AS Roma, Wojciech Szczesny Berharap Gusur Petr Cech in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Arsenal Wojciech Szczesny menyatakan, periode peminjaman dia di AS Roma telah membuatnya menjadi pemain yang jauh lebih baik sekarang.

    Pemain internasional Polandia itu akan menyelesakan musim debutnya di Serie A Italia bersama klub ibu kota dengan berjuang merebut posisi kedua menghadapi Napoli.

    Bagi Szczesny, memperkuat Roma secara temporari memberinya banyak pelajaran berharga untuk menjadi pemain yang lebih bernilai.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger: Kesepakatan Pep Guardiola Bikin Manuel Pellegrini Tidak Berdaya
    Lawan Arsenal Laga Perpisahan Manuel Pellegrini Di Etihad
    Manuel Pellegrini Masuk Radar AC Milan

    "Sungguh menjadi tantangan," ujarnya.

    "Sebab setelah melalui begitu banyak waktu di London, perlahan itu melekat pada diri saya. Saya memiliki apartemen di sana dan banyak teman saya di sana, jadi sungguh sulit awalnya [berada di Roma]."

    "Akan tetapi, saya bukan anak kecil dan tentu saja tidak bertingkah seperti itu. Jadi saya juga mengambil ini sebagai satu kesempatan besar untuk berkembang dan belajar sesuatu."

    "Setelah kesulitan musim lalu, ini adalah kesempatan untuk memulai dengan baru. Saya tentu saja perlu membangun kembali karier saya. Saya juga ke Roma demi menjadi kiper yang lebih baik."

    "Jadi, ketika saya balik ke Arsenal, saya bisa bersaing untuk merebut jersey nomor satu, dan memenangkannya kembali," pungkasnya.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sepulang Dari AS Roma, Wojciech Szczesny Berharap Gusur Petr Cech
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page