Gaming Seramnya Cara Blizzard Babat Cheater di Overwatch

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jun 7, 2016.

Discuss Seramnya Cara Blizzard Babat Cheater di Overwatch in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Para cheater yang diblokir tidak akan pernah bisa bermain Overwatch lagi di PC yang sama, kecuali jika kamu tahu caranya.

    Blizzard punya cara sendiri dalam menghadapi para cheater di Overwatch, yaitu memblokir mereka. Berbeda dengan sistem ban game lain, ketika seorang cheater telah diblokir oleh Blizzard, mereka tidak akan bisa bermain Overwatch lagi di PC yang sama.

    Tidak Semua Orang Tahu Fakta-fakta Unik Supercell Ini

    Hal ini terungkap dari wawancara Ubergizmo, pada minggu (4/6) dengan seorang mantan cheater di Overwatch. Setelah diblokir oleh Blizzard, sang mantan cheater mengaku bermain Overwatch kembali dengan jujur alias ‘insyaf’ menggunakan program ilegal.

    [​IMG]

    Seramnya Cara Blizzard Babat Cheater di Overwatch

    Tidak lama berselang ia kembali diblokir oleh Blizzard. Setelah itu, ia mengganti Mac address, mereset PC-nya, bahkan membeli VPN agar bisa bermain Overwatch. Namun tetap saja Blizzard memblokirnya. Untungnya masih ada cara alternatif menghadapi hal ini yaitu dengan menghapus program battle.net beserta program cheat dan kemudian membuat akun baru.

    6 Gamer Cantik Ini Bakal Bikin Kamu Klepek-klepek

    Sampai saat ini, Blizzard telah memblokir 1572 cheater di Overwatch. Jumlah ini nampaknya akan meningkat dalam beberapa waktu ke depan. Dari jumlah itu, mayoritas cheater berasal dari China. Jumlah cheater sebanyak ini tidaklah mengejutkan, mengingat banyaknya jumlah gamer di Overwatch.

    Overwatch sendiri merupakan game first person shoter dengan pemain mencapai tujuh juta orang dalam tempo satu minggu setelah perilisannya. Game ini diberandol dengan harga 40 dolar (sekitar 550 ribu rupiah).

    Sumber artikel http://tekno.liputan6.com/read/2522...ter-blizzard-blokir-ribuan-gamer-di-overwatch

    Courtesy images diambil dari http://tekno.liputan6.com/read/2522...ter-blizzard-blokir-ribuan-gamer-di-overwatch
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page