Liga Inggris Sergio Aguero Sanjung Debut Profesional Sang Adik

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Sergio Aguero Sanjung Debut Profesional Sang Adik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Manchester City Sergio Aguero memberikan ucapan selamat kepada adiknya, Gaston del Castillo, yang baru saja melakoni laga debut profesional bersama Independiente.

    Del Castillo, 18 tahun, masuk di menit 78 dari bangku cadangan untuk menggantikan Miguel Fernandez saat menghadapi San Lorenzo dalam partai lanjutan Divisi Utama Argentina, Sabtu (30/4). Sayang, debut striker berjuluk "Puchiā€ ini terpaksa berakhir dengan kekalahan 1-0.

    Namun, Aguero tetap menyambut positif momen bersejarah sang adik. "Selamat untuk saudaraku @DelcastilloGok atas debutnya. Teruslah berjuang!" tulis Aguero dalam akun Twitter resminya.

    SIMAK JUGA
    Raheem Sterling: Sergio Aguero Striker Terbaik Di Dunia
    Sergio Aguero Cetak Gol Ke-100
    Sergio Aguero Nyaris Ke Liverpool

    [​IMG]

    Menariknya, debut Del Castillo ternyata memiliki kesamaan dengan debut sang kakak, yakni sama-sama berseragam Independiente dan juga melawan San Lorenzo. Hanya saja, Aguero melakukannya di usia 15 tahun 35 hari, membuatnya menjadi pemain termuda dalam sejarah divisi teratas Argentina dan mengalahkan rekor Diego Maradona.

    Independiente memang menjadi tempat Aguero mengawali kariernya sebelum ia hijrah ke Eropa bersama Atletico Madrid dan Manchester City. Ia juga telah mengutarakan rencananya untuk pensiun di Independiente selepas kontraknya di City berakhir pada 2019. Itu artinya, Aguero punya kemungkinan untuk berduet dengan Del Castillo di masa mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sergio Aguero Sanjung Debut Profesional Sang Adik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page