Liga Spanyol Sergio Busquets: Barcelona Treble Tiap Musim, Mengapa Tidak?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 21, 2015.

Discuss Sergio Busquets: Barcelona Treble Tiap Musim, Mengapa Tidak? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kesuksesan Barcelona merengkuh treble di musim 2014/15 membuat Sergio Busquets optimistis timnya mampu mengulangi pencapaian serupa di setiap musim ke depan.

    Blaugrana berhasil menjuarai La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions untuk menjadi tim pertama dalam sejarah yang meraih treble dalam dua musim yang berbeda (2009 dan 2015). Dengan skuat yang masih muda namun sudah matang, Barca diyakini Busquets akan terus menominasi selama beberapa tahun mendatang.

    "Kegembiraan ketika memenangi sesuatu adalah hal yang permanen. Anda tidak bisa melupakannya begitu saja. Setelah itu, Anda ingin lebih, lebih, dan lebih,” tutur Busquets kepada El Pais.

    "Kami memiliki pemain dengan kualitas yang luar biasa, tim yang masih muda. Tim berada di rentang usia 23 hingga 28 tahun. Ini menjadi kesempatan bagi kami untuk terus mempertahankan level performa ini.”

    "Kami bisa meraih treble di tiap musim. Tidak ada satu tim yang tidak terkalahkan, namun kami punya potensi besar untuk melakukannya,” imbuh gelandang bertahan Barca berusia 26 tahun ini.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sergio Busquets: Barcelona Treble Tiap Musim, Mengapa Tidak?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page