Liga Spanyol Sergio Busquets: Javier Mascherano Takkan Geser Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss Sergio Busquets: Javier Mascherano Takkan Geser Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio Busquets tidak menganggap Javier Mascherano sebagai pemain yang mengancam posisinya di skuat inti Barcelona.

    Dalam beberapa kesempatan di musim ini, Mascherano ditempatkan kembali ke posisi aslinya sebagai gelandang bertahan setelah sekian lama diplot sebagai bek sentral. Namun, Busquets merasa dirinya tidak perlu repot-repot untuk bersaing dengan gelandang asal Argentina itu.

    "Mascherano bukanlah ancaman bagi saya di lini tengah. Saya tidak perlu memenangkan persaingan untuk mendapatkan tempat utama. Ini karena pelatih yang memutuskan untuk memilih skuatnya dan saya harus bisa memberikan yang terbaik. Saya juga nyaman bermain bersama dengan Mascherano,” ujarnya.

    Selain itu, Busquets juga mendiskusikan peluang Barcelona saat bertanding melawan Villarreal di leg kedua semi-final Copa del Rey pada Rabu (4/3) besok di mana timnya unggul agregat sementara 3-1.

    "Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Kami tinggal selangkah lagi menuju final. Mereka [Villarreal] diwajibkan untuk mencetak gol sehingga akan bermain terbuka. Semoga dari situ kami bisa mengambil kesempatan,” tambahnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sergio Busquets: Javier Mascherano Takkan Geser Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page