Liga Spanyol Sergio Ramos: Kami Hanya Pion Dari Sang Raja Florentino Perez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss Sergio Ramos: Kami Hanya Pion Dari Sang Raja Florentino Perez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio Ramos mengungkapkan bahwa hubungan antara pemain dan presiden di Real Madrid ibarat pion dan raja. Menurutnya, jika presiden Florentino Perez sudah bersabda, maka para pemain hanya bisa menurutinya.

    Hal ini diungkapkan Ramos setelah beberapa waktu lalu Perez menyatakan dukungan penuh kepada pelatih Los Blancos Rafa Benitez yang belakangan dalam posisi tertekan.

    "Jika itu yang dikatakan tuan presiden, maka dia punya alasannya sendiri. Kami [para pemain] hanyalah pion di sini, sementara dia [Perez] adalah sang raja,” tutur Ramos selepas kemenangan 10-2 kontra Rayo Vallecano, Minggu (20/12).

    SIMAK JUGA
    Kabar Pemecatan Makin Gencar, Rafa Benitez Tak Merasa Tertekan
    Gareth Bale Quat-Trick, Real Madrid Menang Dua Digit
    Florentino Perez: Rafa Benitez Aman

    "Kami semua mendukung pelatih. Dia mencoba untuk membawa idenya ke dalam tim dan kami berupaya untuk melaksanakannya. Memang tidak selalu berhasil, tetapi setidaknya kami sudah berusaha semaksimal mungkin di lapangan,” imbuh Ramos.

    Selain itu, Ramos juga menanggapi insiden dalam laga kontra Rayo di mana Cristiano Ronaldo terlihat menunjukkan gerak tubuh ke arah tribun untuk meredam cemoohan dari publik Santiago Bernabeu saat Madrid dalam posisi tertinggal 2-1 di awal babak pertama.

    "Pemain bebas mengekspresikan apa yang ia rasakan. Ketika kami membutuhkan dukungan, beberapa fans bersiul kepada kami. Kami membutuhkan rasa cinta dari mereka,” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sergio Ramos: Kami Hanya Pion Dari Sang Raja Florentino Perez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page