Liga Spanyol Sergio Ramos: Real Madrid Tim Tuhan!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2014.

Discuss Sergio Ramos: Real Madrid Tim Tuhan! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid akhirnya sukses meraih gelar Piala Dunia Antarklub, setelah berhasil menang meyakinkan 2-0 atas San Lorenzo, Minggu (21/12) dini hari WIB. Hal itu membuat para penggawanya semringah, salah satunya adalah Sergio Ramos.

    Menurut bek berusia 28 tahun itu, tak heran jika Los Blancos sukses meraih deretan gelar bergengsi karena mereka merupakan tim Tuhan dan dunia. Selain itu ia juga menyebut jika kehadiran Carlo Ancelotti sebagai faktor lainnya.

    "Setelah gelar juara ini [Piala Dunia Antarklub] saya tentu berharap kami akan terus sukses. Bisa tidaknya kami membuat sejarah bergantung kepada banyaknya trofi yang bisa kami raih. Tapi Real Madrid adalah tim Tuhan dan dunia," tukas Ramos kepada Marca.

    "Kami menjalani momen yang luar biasa saat ini. Kami semua bahagia dengan kehadiran Ancelotti, dia sosok penting dalam kesuksesan kami meraih semua yang kami dapat saat ini. Hanya waktu yang bisa menjawab sejauh mana kami akan bisa lebih sukses," pungkas pria yang dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen itu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sergio Ramos: Real Madrid Tim Tuhan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page