Liga Spanyol Sergio Ramos Terima Kekalahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Sergio Ramos Terima Kekalahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus akhirnya sukses mengakhiri penantian panjang menuju ke final, setelah sukses menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB.

    Tim asuhan Massimo Allegri ini berhak melenggang, karena unggul secara agregat 3-2. Hasil itu jelas membuat seluruh penggawa Madrid kecewa, tak terkecuali sang wakil kapten, Sergio Ramos.

    Bek berusia 28 tahun ini menyebut Juve layak lolos ke final, karena sanggup menghukum segala keteledoran timnya. Meski tersingkir, Ramos tak lupa untuk berterima kasih pada dukungan luar biasa publik Barnebeu.

    "Juventus layak lolos ke final, mereka menang dengan keadilan. Kami memiliki banyak peluang mencetak gol, tapi gagal dan harus membayarnya," tutur Ramos, seperti dikutip Canal+.

    "Mental kami jatuh bagai terjun bebas setelah gol yang dicetak oleh Alvaro Morata. Kekalahan mengajari Anda banyak hal ketimbang menang di ajang sekelas Liga Champions. Jika Anda kalah, Anda layak tersingkir.

    "Meski begitu, saya tetap memberikan apresiasi kepada fans, yang membuat atmofer luar biasa di Bernabeu. Terima kasih dan kami berhutang untuk itu," pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sergio Ramos Terima Kekalahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page