Liga Indonesia Sergio Van Dijk Tak Ingin Persib Bandung Cuma Jago Kandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2016.

Discuss Sergio Van Dijk Tak Ingin Persib Bandung Cuma Jago Kandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk, tak ingin timnya cuma jago kandang pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Berdasarkan catatan yang ada hingga pekan kedelapan, tim Maung Bandung belum pernah menuai kemenangan pada laga tandang mereka.

    Tercatat, mereka hanya meraih dua kali imbang dan menderita dua kali kekalahan. Hal itu berbanding terbalik ketika mereka bertanding di kandang sendiri. Dari empat laga kandang, Atep dan kawan-kawan mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali imbang.

    SIMAK JUGA
    Belencoso Yakin Segera Cetak Gol Untuk Persib
    Total Nilai Skuat ISC A Minimal Rp5 Miliar
    Nilai Skuat Persib Bandung & Arema Cronus Lebih Dari Rp10 Miliar

    "Mungkin karena dukungan suporter sangat berpengaruh. Tim lain juga seperti itu, lebih enak di rumah, kami berharap dapat hasil bagus melawan PSM besok," kata Van Dijk, seperti dikutip laman resmi klub.

    "Tapi itu sepakbola, kalau mau main dan bagus posisi, harus bagus juga main dan menang di luar Bandung," tegas mantan penggawa Adelaide United itu.

    Sementara ini, Persib masih berada di posisi ke-12 klasemen sementara ISC A. Mereka baru mengoleksi sepuluh poin dari delapan laga yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sergio Van Dijk Tak Ingin Persib Bandung Cuma Jago Kandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page