Gaming Serunya Nonton Pertandingan Dota 2 Menggunakan SteamVR

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 9, 2016.

Discuss Serunya Nonton Pertandingan Dota 2 Menggunakan SteamVR in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Seperti apa sensasi menonton pertandingan Dota 2 secara virtual reality melalui perangkat SteamVR?

    Valve baru saja mengummumkan SteamVR, perangkat virtual reality (VR) hasil kerjasama dengan HTC. Setelah satu tahun pengembangan, kini gamer bisa mengintip sensasi virtual reality ala SteamVR. Fitur yang paling menarik dari perangkat ini yaitu menonton pertandingan Dota 2 secara virtual reality.

    Pertandingan Dota 2 memang biasa ditonton banyak gamer, namun hanya di layar komputer. Berkat SteamVR, gamer akan menikmati pertandingan Dota 2 dengan cara yang berbeda. Gamer akan melihat seluruh map beserta pertempuran para hero. Detail statistik tiap hero juga terpampang jelas di depan mata. Bisa membayangkan betapa kerennya?

    [​IMG]

    Gamer butuh SteamVR, dan komputer agar bisa menikmati pertandingan Dota 2 secara virtual reality.

    Untuk bisa menonton pertandingan Dota 2 secara virtual reality, gamer membutuhkan perangkat SteamVR dan komputer yang tersambung dengan internet. Nantinya perangkat ini akan disambungkan dengan komputer untuk menjalankan software khusus. Untuk memaksimalkan pengalaman bermain, gamer harus memastikan ruangan yang akan digunakan menonton segelap mungkin.

    SteamVR sudah mulai dijual dengan harga $ 800 (sekitar Rp 10,6 jutaan). Dengan harga sebesar itu, gamer akan mendapatkan sebuah perangkat virtual reality, sepasang tracking dan input. SteamVR juga bisa dimanfaatkan untuk bermain game Steam secara virtual reality. Layaknya perangkat VR biasa.

    Bagi kamu yang penasaran bagaimana Serunya Nonton Pertandingan Dota 2 Menggunakan SteamVR, kamu bisa melihat video berikut ini:



    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/berita/det...ndingan-DOTA-2-Akan-Lebih-Asik-dengan-SteamVR

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/det...ndingan-DOTA-2-Akan-Lebih-Asik-dengan-SteamVR
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page