Liga Indonesia 'Set-Piece' Jadi Momok Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss 'Set-Piece' Jadi Momok Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Sriwijaya FC Fachrudin Aryanto menyatakan, barisan belakang Laskar Wong Kito perlu meningkatkan komunikasi untuk mengatasi kelemahan mengantisipasi bola mati saat menghadapi Persebaya United di Stadion Gelora Bung Tomo dalam leg pertama perempat-final Piala Presiden 2015.

    Fachrudin menuturkan, kelemahan mengantisipasi bola mati terlihat di pertandingan fase grup. Gawang Sriwijaya FC kebobolan tiga kali, dan semua berawal dari set-piece.

    Karena itu, saat menghadapi Persebaya, Fachrudin berharap para pemain dapat melakukan penjagaan ketat agar tidak menjadi mimpi buruk bagi kiper Dian Agus Prasetyo.

    "Mungkin kita sesama pemain harus lebih berkomunikasi dalam menghalau bola mati. Soalnya gol yang terjadi di babak penyisihan banyak dari bola mati,” kata Fachrudin kepada Goal Indonesia.

    Mengenai duel besok, Fachrudin mengatakan, Persebaya merupakan tim bagus, dan memiliki sejumlah pemain muda dan senior mumpuni yang sarat pengalaman, satu diantaranya Pedro Javier. Striker asing Persebaya ini telah melesakkan empat gol di fase grup.

    "Mereka kuat di gelandang yang selalu mobile, dan sayap yang punya kecepatan. Semua pemain diwaspadai, tidak cuma Pedro saja. Soalnya, pemain yang lain juga berbahaya, semacam Evan Dimas,” ungkap mantan bek Persepam Madura United itu.

    Terkait absennya Yu Hyun Koo dan Asri Akbar, Fachrudin mengakui lini tengah Sriwijaya FC akan mengalami penurunan. Kendati demikian, ia optimistis pemain muda Ichsan Kurniawan dan Syaiful Indra Cahya dapat menjadi pengganti yang baik.

    "Dari segi pengalaman, Ichsan dan Indra belum banyak seperti Asri dan Yu. Tapi saya tetap optimis mereka bisa mengimbangi gelandang dari Persebaya,” tandasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 'Set-Piece' Jadi Momok Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page