Liga Eropa Sevilla Waspadai Ancaman Mario Gomez & Mohamed Salah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Sevilla Waspadai Ancaman Mario Gomez & Mohamed Salah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sevilla Unai Emery secara khusus meminta para pemainnya untuk mewaspadai ancaman yang bakal ditebar oleh duo andalan Fiorentina, Mohamed Salah dan Mario Gomez, dalam bentrok kedua tim dalam leg pertama semi-final Liga Europa di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5) dini hari WIB.

    Emery bersama pasukannya masih berupaya untuk mempertahankan trofi Liga Europa yang mereka raih musim lalu, namun mereka mendapat rintangan berat setelah dihadapkan dengan Fiorentina. Menurutnya, wakil Italia itu memiliki lini serang dahsyat sehingga Sevilla tak boleh lengah sedikitpun sepanjang 90 menit.

    "Lini belakang kami harus tetap kuat menghadapi Fiorentina. Kami harus menjaga betul pergerakan Salah dan Mario Gomez. Lini tengah mereka juga patut diwaspadai karena terdapat Borja Valero, salah satu pemain yang dulu sempat kami incar,” ujar Emery dalam jumpa pers.

    Selain itu, Emery juga tak ingin menanggapi rumor yang menyebut dirinya menjadi kandidat pengganti Filippo Inzaghi di kursi kepelatihan AC Milan.

    "Saya sangat bahagia di Sevilla. Saya hanya berpikir tentang laga melawan Fiorentina ini. Saya tidak ingin menghabiskan energi dengan rumor tersebut,” imbuh pelatih berusia 43 tahun ini.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Sevilla Waspadai Ancaman Mario Gomez & Mohamed Salah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page