Liga Inggris Seydou Doumbia Diharapkan Memotivasi Dua Bomber Muda Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Seydou Doumbia Diharapkan Memotivasi Dua Bomber Muda Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Newcastle United, Steve McClaren meyakini, pengalaman yang dimiliki Seydou Doumbia bakal memberi pengaruh positif kepada Ayoze Perez dan Aleksandar Mitrovic.

    Doumbia resmi bergabung dengan Newcastle, Senin (1/2). Striker asal Pantai Gading itu dipinjam dari AS Roma dengan opsi pembelian pada akhir musim.

    Performa Doumbia meredup bersama Roma usai dibeli dari CSKA Moskwa pada Januari 2015 lalu. Dia hanya mampu menyumbangkan tiga gol dari 13 penampilan di Serie A Italia.

    SIMAK JUGA
    Roma Dapatkan Diego Perotti
    Bayern Munich Gaet Serdar Tasci
    Denis Cheryshev Habiskan Musim Di Valencia

    Doumbia akhirnya dipinjamkan kembali ke CSKA pada musim panas lalu sebelum berlabuh di St. James Park jelang penutupan bursa transfer Januari. Kehadiran Doumbia diharap bisa memotivasi Perez dan Mitrovic untuk meningkatkan permainannya.

    "Beban berat berada dalam diri mereka (Perez dan Mitrovic)," kata McClaren, seperti dilansir laman resmi Newcastle.

    "Mitro (panggilan Mitrovic) mengalami masalah di bagian pergelangan kaki, tetapi dia tidak pernah absen satu hari pun dalam latihan dan menahannya saat bermain. Dia pemain yang fantastis bagi kami, sama seperti Ayoze (Perez)," tandasnya.

    "Mudah untuk melupakan betapa mudanya mereka dan masih mempelajari permainan serta berkembang. Kami membutuhkan pemain dengan pengalaman lebih yang mana tidak banyak kami miliki," kata McClaren.


    "Semoga Seydou (Doumbia) bisa datang dan sukses bersama klub ini dalam beberapa bulan mendatang serta membantu kami meraih sejumlah kemenangan," ujarnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Seydou Doumbia Diharapkan Memotivasi Dua Bomber Muda Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page