Liga Indonesia Shahar Ginanjar Berusaha Tak Bikin Blunder

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2016.

Discuss Shahar Ginanjar Berusaha Tak Bikin Blunder in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Mitra Kukar Shahar Ginanjar menegaskan, ia tetap akan berusaha tampil maksimal di setiap laga, dan tak mau terpengaruh dengan nominasi pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Seperti diwartakan sebelumnya, Shahar merupakan salah satu dari lima pemain yang dinominasikan meraih penghargaan individu tersebut. Shahar mengaku baru mengetahui namanya masuk ke dalam nominasi setelah dihubungi Goal Indonesia.

    "Saya tidak tahu masuk kandidat itu. Bagi saya, yang terpenting adalah memotivasi diri sendiri, bermain dengan baik, dan bertanggung jawab di tiap pertandingan dengan tidak melakukan blunder, sehingga bisa mendapatkan kepercayaan dari teman bermain dan pelatih,” tutur Shahar.

    Shahar menambahkan, ia tidak ingin mengungkit lagi statusnya sebagai pemain cadangan saat di Persib. Shahar pun lebih fokus membantu Mitra Kukar meraih gelar juara PJS.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Dominasi Calon Pemain Terbaik PJS
    Ini Kunci Sukses Mitra Kukar Lolos Ke Final
    Shahar Antar Mitra Kukar Tantang Semen Padang

    "Keluarga saya tentu sedih saat saya bermain di cadangan. Selain diri saya sendiri, mereka adalah orang yang sangat percaya kemampuan saya. Saya tidak tahu kenapa saya tidak bermain inti di sana [Persib], saya berusaha keras di setiap latihan. Saya coba lupakan itu, dan kini fokus untuk membela Mitra Kukar agar menjadi juara di turnamen ini,” jelas Shahar.

    Sementara itu, asisten manajer Noor Aman mengatakan, Mitra Kukar memilih menggelar pemusatan latihan di kawasan agrowisata, Batu, sebagai persiapan menghadapi laga final PJS melawan Semen Padang, dan tidak ingin terpengaruh dengan kabar pertandingan final dipindahkan dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

    "Batu tidak jauh dari sini [Malang]. Suasananya sangat cocok menggelar latihan. Kita fokus melakukan persiapan tim,” jelas Noor Aman.

    "Saat ini tim fokus menjalani latihan di bawah arahan coach Jafri Sastra. Memang ada kabar [pemindahan lokasi final], tetapi kami hanya ingin memikirkan Semen Padang ketimbang lokasi final,” tegasnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Shahar Ginanjar Berusaha Tak Bikin Blunder
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page