Share Themes N3 For Windows 7

Discussion in 'N3 Skins dan Themes' started by DiabolicEsper, Apr 11, 2014.

Discuss Share Themes N3 For Windows 7 in the N3 Skins dan Themes area at Nyit-Nyit.Net

  1. DiabolicEsper Ghoul STAFF N3 Level 3

    Messages:
    813
    Likes Received:
    136
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Kalimantan Barat
    Salam N3

    di sini saya akan share Themes N3 For windows 7 , Lanjutan dari Themes N3 For Windows XP


    Penampakan penampakan dari Themes nya

    [​IMG]

    [​IMG]



    [​IMG]

    [​IMG]

    oh , yah

    agan agan cinta sama N3 , demen sama N3 , bangga sama N3 , kek nya agan kurang lengkap deh kalau enggak ada Themes N3 nih

    hhehehehehe




    Q : gimana nih cara nya install nya ?
    A : gampang kok cara nya gan
    1. patch dulu pakai universal Themes Patcher ( UTP ) , klik ok , klik yes , klik patch semua nya yah , jika minta reboot / restart , klik yes
    2. setelah tadi terestart , install Themes N3 nya , tinggal klik accept , klik next doank ajah
    3. buat star orb nya , buka windows 7 star orb changer , klik change and cari star orb N3 nya
    4. selamat mencoba yah


    Link download :

    Themes N3 V.1 : http://www.mediafire...emes_N3_V_1.rar

    Virtol : https://www.virustot...sis/1397215348/

    Themes N3 V.2 : http://www.mediafire...emes_N3_V_2.rar

    Virtol : https://www.virustot...sis/1397215837/

    Themes N3 V.3 : http://www.mediafire...emes_N3_V_3.rar

    virtol : https://www.virustot...sis/1397522120/

    Themes N3 V.4 : http://www.mediafire.com/download/vvxp2bfpi5x1870/Themes_N3_V_4.rar

    Virtol : https://www.virustotal.com/id/file/...b03498d323e64a4054887ba578cbb242d78/analysis/

    Kuman Patcher nya

    32 : https://www.virustot...sis/1397215287/

    64 : https://www.virustot...sis/1397215089/


    kuman Changer star orb

    https://www.virustot...sis/1397215590/


    Thank'z to om @PBYTE , @GDesign and Kang @GST buat wallpaper , sound ,cursor and Star Orb nya


    Special Thank'z to :

    Om @dono@dono
    Om @DarksideR
    Om @Janggawareng@Janggawareng
    Om @RiLando


    Designer Themes By : [email protected] nyit-nyit.net / @-Rp.6500PERLITER


    Ucapkan Thank'z cukup Klik Tombol hijau / Like This Yo!

    Nb : versi Themes selanjutnya nanti akan di share kok , soal nya masih sibuk di dunia real
     
    GeForce-N3, tjiuz, mr_by and 3 others like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. DiabolicEsper Ghoul STAFF N3 Level 3

    Messages:
    813
    Likes Received:
    136
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Kalimantan Barat
    update Themes N3 V.3

    silakan download
     
  3. DiabolicEsper Ghoul STAFF N3 Level 3

    Messages:
    813
    Likes Received:
    136
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Kalimantan Barat
    update Themes V.4

    cek post 1
     
  4. IniGwBro Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    4
    Game:
    Dota 2
    Region:
    DKI Jakarta
    mantap gan :)
     
  5. mr_by Pra TK Level 1

    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    35
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Surabaya
    Keren om,
    Btw untuk android ada gak ya?
    Nice post :cool:
     
  6. tjiuz 6 SD Level 2

    Messages:
    876
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    69
    untuk dual monitor dong 3840*1080...

    mo pajang N3 juga di RIG pc nih...
     
  7. DiabolicEsper Ghoul STAFF N3 Level 3

    Messages:
    813
    Likes Received:
    136
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Kalimantan Barat
    waduhh ..
    gimana yah , emang bro belum coba yah N3 Themes nya di PC bro ?

    misal udah coba di SS bro ?
     
  8. bioskopafa Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Point Blank
    Region:
    DKI Jakarta
    Video Copilot , GRID .. waw hahaaha
     
  9. rasavi Pra TK Level 0

    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    10
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Kalimantan Timur
    gan ada ga skin or theme one piece buat window 7?
     
  10. DiabolicEsper Ghoul STAFF N3 Level 3

    Messages:
    813
    Likes Received:
    136
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Kalimantan Barat
  11. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    357
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    lain kali jgn junk ya
    kali ini peringatan buat kamu
     
  12. peywizart Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    wuih mantaps om, ijin download yg V.4 nya y!!
     

Share This Page