Share Your Character(s)

Discussion in 'Arsip Lama' started by aldiaryo, Mar 3, 2011.

Discuss N3 - Share Your Character(s) in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aldiaryo 6 SD Level 2

    Messages:
    971
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    63
    Dimulai dari saya dulu ya kakak :D
    masih ucup nih baru main..

    IGN : Shugarl
    Job : Warrior <= Cikal Bakal Palladin
    lvl : On Going 21~(baru maen sih :p)

    biasa nongkrong di Channel 1 :)
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. suhenxie Pra TK Level 1

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    salam kenal jg gan ..


    IGN : SuheN
    Job : sama gan Warrior
    Lv : msh 17 ..

    komp ane msh rusak .. nungguin OBT dah trpaksa .. xD
     
  3. gpgalih 2 SD Level 2

    Messages:
    372
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    ooh masih close beta ya?

    tanya dong, game ini tampilan sama cara maennya kaya game apa ya?
    ko liat web kaya luna ato seal gitu.
     
  4. rama116 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    74
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Nick : RCA
    Job : Mage
    lvl : 17

    msh copo...
     
  5. gpgalih 2 SD Level 2

    Messages:
    372
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    kenalan juga .

    IGN(IGN tu singkatan dr apa ya?) : TetraPak
    Job: Acolyte
    Lvl: baru 14 .

    ini game persis luna, dan blom ada proteksinya, jadi tau kan mesti gimana :hilarious:
     
  6. suhenxie Pra TK Level 1

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    maap OOT bntr ..

    @galih .. klo nemu BOT share ke ane ya .. xD
     
  7. gpgalih 2 SD Level 2

    Messages:
    372
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    kenalan lagi deh.

    bkin char baru,
    IGN: Carica
    Job: warrior
    lepel baru 11, cape maen acolyte.

    @atas
    masuk aja ke SF luna. pake QM bisa kok ngebot :hilarious:
     
  8. buritos Pra TK Level 1

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    IGN : RayNira
    Job : assasin
    lvl : 32

    Lagi coba2 char jadi gk fokus leveling, mau jadi antara hunter ma assasin.
     
  9. shinoi 5 SD Level 2

    Messages:
    786
    Likes Received:
    322
    Trophy Points:
    88
    Absen lakukan di N3 Lounge, Topik saya tutup
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page