Gaming Siap-siap! Pokemon GO! Rilis Bulan Depan!

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jun 17, 2016.

Discuss Siap-siap! Pokemon GO! Rilis Bulan Depan! in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Nitendo memastikan Pokemon GO! akan dirilis di akhir bulan juli 2016.

    Pokemon GO! dipastikan rilis pada bulan depan. Kabar ini diungkap oleh Niantic Lab, Nitendo dan The Pokemon Company dalam sebuah sesi tanya jawab di ajang E3 2016. Meski demikian, pihak pengembang tidak membocorkan tanggal pastinya, hanya saja game ini akan dirilis pada bulan juli besok.

    Bermain Sebagai Midlaner di Dota 2? Simak Trik dan Tipsnya

    Pihaknya juga memastikan aksesoris ‘wearable device’ Pokemon GO! Plus tidak diluncurkan bersama gamenya. Padahal perangkat seharga USD 34.99 (sekitar 400 ribu rupiah) ini dapat menambah keasyikan permainan berburu Pokemon.

    Selain membocorkan waktu peluncurnya, Nitendo juga memberikan bocoran baru seputar permainan Pokemon GO! yaitu hadiah ‘candy’ dan level trainer. Candy memiliki fungsi untuk membantu evolusi Pokemon, sedangkan level trainer berguna untuk menangkap Pokemon berlevel tinggi. Dimana semakin tinggi level trainer gamer, maka semakin besar peluang menangkap Pokemon berlevel tinggi.



    Nitendo juga mengungkapkan jika Pokemon GO! akan memiliki kaitan dengan game franchise Pokemon terbaru mereka. Namun pihaknya tidak memastikan judul game tersebut, apakah Pokemon Sun atau Pokemon Moon.

    Kabar Buruk! Yahoo! Messenger Resmi Ditutup Agustus Mendatang

    Pokemon GO! sendiri merupakan proyek ambisius Nitendo mengusung game ke dunia nyata. Dimana gamer bisa berburu Pokemon di dunia nyata untuk dilatih. Sampai saat ini pihaknya telah melakukan field test di beberapa wilayah seperti Jepang, dan Amerika Utara.

    Jadi, Siap-siap! Pokemon GO! Rilis Bulan Depan! Siapkan kuota internet dan memori internal untuk menngunduhnya di App Store ataupun di Google Play.

    Sumber artikel http://www.theverge.com/2016/6/15/11947194/pokemon-go-release-date-july-2016-ios-android-ar

    Courtesy images diambil dari http://www.theverge.com/2016/6/15/11947194/pokemon-go-release-date-july-2016-ios-android-ar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page