Liga Indonesia Sibuk TSC, Dua Pemain Ini Tak Bisa Bela Primavera Baretti Lawan Calcio Legends

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss Sibuk TSC, Dua Pemain Ini Tak Bisa Bela Primavera Baretti Lawan Calcio Legends in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Primavera Baretti dipastikan tidak akan turun dalam kekuatan penuh saat mengahadapi tim Calcio Legends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Jakarta, Sabtu (21/5), Itu terjadi karena dua pemain tidak bisa ikut bertanding.

    Kedua pemain tersebut adalah Bima Sakti dan Eko Purjianto. Menurut pelatih Primavera Baretti, Danurwindo, Bima dan Eko tidak bisa bermain karena harus menemani timnya masing-masing di ajang Torabika Socer Championship (TSC) 2016.

    Alhasil, karena alasan itu kedua pemain tersebut tidak mungkin bisa meninggalkan klubnya. Namun, kondisi itu dapat dipahami oleh Danurwindo, mengingat laga ini hanya sebagai ajang persahabatan saja.

    SIMAK JUGA
    Alessandro Del Piero Cs Siap Tantang Primavera Baretti
    Si Jago Dansa, Ale Del Piero
    Del Piero Cetak Gol Ke-300

    "Bima tak dapat bermain karena dia menjadi asisten pelatih, merangkap pemain di Persiba Balikpapan," kata Danurwindo di Hotel JW Marriot, Jumat (20/5).

    "Sedangkan Eko sekarang menjadi asisten pelatih Bali United. Jadi dia harus menemani timnya yang akan bermain nanti," tambah pria berusia 65 tahun tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sibuk TSC, Dua Pemain Ini Tak Bisa Bela Primavera Baretti Lawan Calcio Legends
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page