Silent Text 2: Layanan Pesan Aman Terbaru untuk iPhone

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 22, 2014.

Discuss Silent Text 2: Layanan Pesan Aman Terbaru untuk iPhone in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Provider layanan komunikasi aman Silent Circle merilis produk terbaru aplikasi pengiriman pesan untuk iPhone dan iPad, Silent Text 2. Aplikasi ini versi terbaru dari versi layanan pesan aman sebelumnya yaitu Silent Text.
    Produk ini dirilis sebagai aplikasi terpisah dari aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini bukan versi update dari aplikasi sebelumnya. Silent Text 2 menawarkan layanan obrolan pribadi dan layanan pemindahan file, dengan kemampuan untuk mengatur berapa lama pesan tersebut dapat dibaca, dan secara manual dapat menghapus pesan dari perangkat penerima pesan.
    Silent Text 2 juga dilengkapi dengan sistem end-to-end encryption, yang memungkinkan kita untuk mengatur pesan yang dienkripsi agar dapat dibaca penerima pesan yang dizinkan. Dibanding dengan produk Silent Text yang lama, Silent Text menggunakan sistem enkripsi yang lebih progresif. Pembicaraan yang tejadi pada aplikasi Silent Text 2 juga tidak memiliki jaringan sama.
    Idealnya kamu harus sudah bisa mengirim pesan yang aman tanpa harus menunggu respon dari penerima, tetapi tanpa pengorbanan terhadap level keamanan yang sama dan sistem end-to-end encryption dihasilkan dari pertukaran kunci dari produk kita sebelumnya pihak Silent Circle menjelaskan pada blog perusahaan tersebut.
    Aplikasi Silent Text 2 ini hanya tersedia untuk pengguna perangkat iOS saja, namun produk Silent Text yang lebih dahulu rilis tersedia untuk perangkat Android. Pengguna perangkat iOS dapat mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Apple App Store, namun untuk layanan yang lebih lengkap, pengguna harus membayar sekitar 9,99 dolar AS per bulan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page