Liga Italia Silvio Berlusconi: Fans AC Milan Tak Punya Kesabaran & Ingatan!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2016.

Discuss Silvio Berlusconi: Fans AC Milan Tak Punya Kesabaran & Ingatan! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gerah dikritik, Silvio Berlusconi melempar komentar tajam ke arah fans AC Milan yang menurutnya tidak sabaran dan lemah ingatan.

    Sebagaimana diketahui, saat ini tengah berjalan negosiasi penjualan 70 persen saham I Rossoneri ke konsorsium Tiongkok, tetapi ini mentok di uji kelayakan, sementara Berlusconi keukeuh akan terus memangku posisi presiden untuk tiga tahun ke depan.

    Sebagian Milanisti memandang proses akusisi ini terlalu berlarut-larut dan khawatir pada akhirnya akan kembali batal seperti yang sudah-sudah. Tetapi, Berlusconi mengklaim ia hanya ingin memastikan Milan jatuh ke tangan yang tepat demi mewujudkan ambisi kembali menjadi protagonis di panggung sepakbola Italia dan dunia.

    "Masih ada negosiasi. Saya akui saya harus bertemu direktur-direktur kami, yang tengah mengupayakan kesepakatan ini, besok [Selasa], jadi saya tak bisa memberikan jawaban persis [soal progres penjualan] kepada Anda di titik ini," ujarnya kepada Telelombardia.

    SIMAK JUGA
    Jordan Henderson Sanjung Marcus Rashford
    Agen: Zlatan Ibrahimovic Tidak Harus Ke Manchester United
    Agen Robert Lewandowski Konfirmasi Negosiasi Dengan Real Madrid

    "Apa yang bisa diharapkan fans Milan? Bahwa presiden Berlusconi membuat pilihan yang tepat, dan bahwa itu adalah pilihan yang menjamin pemilik yang berkomitmen menghasilkan dana setiap tahun untuk memastikan AC Milan jadi protagonis baru Italia, Eropa, dan dunia."

    "Saya rasa itu akan menjadi akhir yang pas untuk 30 tahun masa manajemen [saya]. Kami sudah bertemu selusin grup yang ingin mengambil alih Milan dari kami, tetapi kami menolak mereka satu per satu karena kami merasa tak ada di antara mereka yang mampu memberikan garansi memadai untuk masa depan."

    "Jika kesempatan dengan kelompok besar Tiongkok ini tembus, maka AC Milan akan memulai kembali dengan orang-orang muda Italia. Di titik ini, fans Milan harus sepakat juga akan adanya periode kesabaran dengan klub."

    "Sayangnya, fans, dari yang telah saya lihat dengan reaksi terkini mereka, tidak memiliki kesabaran maupun ingatan. Mereka membuat pernyataan-pernyataan tidak menyenangkan dan tidak mempertimbangkan hasil-hasil yang dipetik Milan dalam 30 tahun ini."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Silvio Berlusconi: Fans AC Milan Tak Punya Kesabaran & Ingatan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page