Liga Italia Silvio Berlusconi Siap Lepaskan AC Milan Ke Pemilik Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Silvio Berlusconi Siap Lepaskan AC Milan Ke Pemilik Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Silvio Berlusconi mengaku siap melepaskan kekuasaanya di AC Milan kepada investor baru agar bisa membuat tim kembali bersaing di jajaran elit Eropa.

    Mantan perdana menteri Italia tersebut telah menjabat sebagai pimpinan utama Rossoneri sejak 1986 dan merosotnya reputasi klub belakangan ini membuatnya didesak tifosi untuk menanggalkan pengaruhnya bagi klub.

    Dalam kampanye 2015/16 sejauh ini, muncul minat akusisi yang datang dari Tiongkok, dengan laporan menyebutkan bahwa Berlusconi bersedia untuk melepas 70 persen sahamnya.


    SIMAK JUGA
    PREVIEW Final Liga Champions: Real Madrid - Atletico Madrid
    Real Madrid Atau Atletico Madrid? Siapa Jagoan Anda Di Final Liga Champions?
    GALERI: Para Pembelot Ulung Derby Madrid


    Meski sejauh ini belum ada kabar positif mengenai kedatangkan investor baru tersebut, pria berusia 79 tahun itu memberikan isyarat jelas bakal mundur demi mengembalikan kejayaan Milan.

    "Saya pikir setelah 30 tahun maka sudah saatnya bagi saya untuk meninggalkan AC Milan dan melepasnya ke tangan yang benar," ujar Berlusconi kepada TeleRadioPu.

    "Saya ingin menjual AC Milan kepada pihak yang bisa memnangkat reputasi tim dan bersinar kembali di Eropa maupun dunia, seseorang yang tertarik untuk menginvestasikan uangnya setiap musim."


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Silvio Berlusconi Siap Lepaskan AC Milan Ke Pemilik Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page