Simak Menu Microsoft dalam San Diego Comic Con 2014!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 17, 2014.

Discuss Simak Menu Microsoft dalam San Diego Comic Con 2014! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Tinggal hitungan hari lagi, San Diego Comic Con (SDCC) 2014 akan segera digelar. Meskipun bukan konvensi khusus game yang besar semacam E3 ataupun TGS, namun banyak perusahaan game memanfaatkan ajang ini untuk memberikan berbagai informasi mengenai proyek baru mereka. Tak terkecuali dengan Microsoft, yang siap membawa banyak menu untuk para pengunjung yang akan memadati arena konvensi. Microsoft bukan hanya mendirikan satu booth di SDCC, melainkan juga satu buah lounge khusus Xbox!

    Para penggemar Halo akan menjadi salah satu yang akan dimanjakan Microsoft, karena Microsoft mengkonfirmasikan bahwa dalam SDCC ini mereka akan membawa detail dan “penampakan” perdana dari Halo: Nightfall. Bagi yang belum tahu, Halo: Nightfall adalah serial pendek yang akan menjadi prekuel dari Halo: Guardians, dan diproduksi oleh Ridley Scott, nama yang sudah kita kenal dalam banyak film fiksi ilmiah seperti Prometheus dan Alien.

    [​IMG]

    Selain Halo: Nightfall, Microsoft juga menggelar panel yang akan mendiskusikan banyak hal mengenai Halo: The Master Chief Collection (tanggal 25 Juli 2014), Sunset Overdrive (24 Juli 2014) dan mengenai film dokumenter E.T.: Extra Terrestrial (25 Juli 2014). Berikut ini adalah daftar game yang akan dibawa oleh Microsoft selama SDCC 2014 minggu depan.

    The CrewDance Central SpotlightDisneyFantasia: Music EvolvedDisney Infinity2.0The Evil WithinEvolveFable LegendsFenix RageForza Motorsport5Forza Horizon 2IDARBKiller InstinctKinect Sports RivalsLego Batman 3: Beyond GothamLovers in a Dangerous SpacetimeMadden NFL 15MinecraftOri and The Blind ForestPowerstar GolfProject SparkProject TotemSkylanders Trap TeamSunset OverdriveSuper Ultra Dead Rising 3 Arcade Remix Hyper Edition EX Plus AlphaTitanfall
    Selain itu, Xbox dan Major League Gaming juga akan menyelenggarakan turnamen Titanfall, Killer Instinct dan Forza Motorsport 5. SDCC 2014 sendiri menurut rencana akan digelar mulai tanggal 24 hingga 27 Juli mendatang.

    [Sumber: Polygon/Xbox Wire]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Simak Menu Microsoft dalam San Diego Comic Con 2014! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page