Simogo Mengisyaratkan Akan Merilis Game Baru Bulan Ini?

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 18, 2014.

Discuss Simogo Mengisyaratkan Akan Merilis Game Baru Bulan Ini? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,763
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    18/12/2014

    iOS gamer yg selalu mengikuti perkembangan dunia mobile game pasti sudah tidak asing dengan nama Simogo. Developer yg baru-baru ini merilis game favorit saya pada bulan November lalu, yaitu The Sailor’s Dream, kini menggugah rasa penasaran fan melalui sebuah gambar. Yah, gambar yg disampaikan ke publik kemarin malam melalui laman Twitter tersebut bertajuk The Sensational December Machine.

    Masih sulit disimpulkan, apa yg dimaksud dengan “Mesin Sensasional Pada bulan Desember” ini. Apakah ini sebuah game, novel visual, atau updateuntuk game yg sebelumnya sudah mereka rilis (Bumpy Road, Year Walk, BeatSneak Bandit, Device 6, atau The Sailors Dream). Bila melihat dari desain yg disajikan pada gambar teaser tersebut, yaitu bangunan gedung layaknya apartemen dengan bentuk yg tidak teratur dengan hiasan salju yg berjatuhan, maka tidak sedikitpun mengindikasikan bahwa gambar ini berkaitan dengan game Simogo terdahulu. Meskipun Year Walk memiliki nuansa salju, namun keberadaan gambar bangunan bertingkat sedikit membuat saya ragu bahwa “kejutan Desember” ini akan berkaitan dengan game tersebut.

    Coming (very) soon. pic.twitter.com/iPaKn5THS4

    — Simogo (@simogo) December 17, 2014



    Adanya elemen salju & kesan “malam di musim dingin” makin mengindikasikan bahwa ini adalah sebuah karya baru, yg rilis pada musim dingin & biasanya menghiasi momen Natal pada akhir tahun. Sajian penggugah di laman Twitter yg bertuliskan “Coming (very) soon”, membuat kita dapat berharap untuk menikmati kejutan dari Simogo dalam waktu dekat pada minggu ini.
    Game / bukan game? Kamu sendiri yg putuskan setelah membaca ulasan The Sailor’s Dream di sini.

    Seperti kita ketahui selama ini Simogo menyuguhkan karya yg bisa dibilang unik & sensasional. Game besutan mereka mengkombinasikan elemen musik, film, & novel menjadi satu kesatuan yg khas. Bahkan The Sailor’s Dreamadalah sebuah pengalaman eksplorasi unik yg menghapus garis tipis antara game & pengalaman simulasi (non-game). Saya berharap sajian dari Simogo yg bisa dibilang mengejutkan & sangat cepat ini benar-benar menjadi suatu sensasi yg sensasional & bukan sekedar sensasi belaka.

    Jadi kembali lagi saya sebutkan, bahwa belum jelas apa yg akan Simogo suguhkan di Desember ini. Namun sebagai fan rasanya kita akan dengan senang hati & bersemangat menanti kejutan yg akan diberikan Simogo pada momen spesial Natal akhir tahun ini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page