Liga Indonesia Skuat Belum Komplet, Pikiran Rahmad Darmawan Kusut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Skuat Belum Komplet, Pikiran Rahmad Darmawan Kusut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (RD), mengaku pusing lantaran skuatnya masih belum juga komplet dalam latihan. Seperti diberitakan sebelumnya, pada latihan Persija petang ini di Lapangan Yon Zikon 13, Srengseng Sawah, hanya diikuti 12 pemain.

    Bahkan, tim Macan Kemayoran terpaksa menunda uji coba melawan Persikad Karawang di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (14/3) esok, lantaran hanya tujuh pemain yang siap. "Jujur sekarang pikiran saya lagi benar-benar kusut untuk bagaimana tim ini segera komplet. Itu saja," kata RD, usai memimpin timnya berlatih.

    Ketika ditanyakan apakah absennya sejumlah pemain Persija lantaran masalah tertunggaknya dua bulan gaji? RD enggan berkomentar. "Saya gak terlalu mau membahas di luar teknis. Yang pasti, pemain izin sama saya, ada yang urusan keluarga, ada yang cedera, dan itu sepengetahuan saya semua," jelas mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

    "Misalnya Greg, hari ini dia ada program terapi lanjutan. Karena memang dalam satu minggu dia ikut program. Kebetulan hari ini jadwalnya Jumat sore. Kalau kami latihan pagi dia pasti ikut latihan. Jadi bukan absen latihan, tapi dia latihan dengan personal trainer," tambah RD.

    Lebih lanjut, RD membeberkan Alan Aciar juga terkena sakit perut, Ismed Sofyan masih mengalami cedera di bagian pahanya lantaran berbenturan dengan penggawa Persija U-21, kemarin, dan Muhammad Ilham kembali izin sakit. Ketika ditanyakan mengenai dua penggawanya yang membela timnas U-23, Abduh Lestaluhu dan Adam Alis, RD pun hanya bisa pasrah.

    Sebelumnya, kedua pemain itu diharapkan bisa ikut berlatih bersama tim ibu kota, hari ini.

    "Saya belum tahu pasti beritanya masih simpang siur. Katanya mereka langsung ke Bali untuk TC (Training Centre). Kalau memang mereka TC kami mau ngomong apa? Karena semua klub mengalami, gak cuma kami," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Skuat Belum Komplet, Pikiran Rahmad Darmawan Kusut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page