Skullgirls Versi PS Vita Telah Selesai Dikembangkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 28, 2016.

Discuss Skullgirls Versi PS Vita Telah Selesai Dikembangkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Skullgirls 2nd Encore adalah port dari game fighting Skullgirls untuk PS4 & PS Vita. Versi ini memiliki berbagai fitur yg tidak ada di Skullgirls orisinal, misalnya Story Mode dengan sulih suara & Trials yg akan membantumu mempelajari combo. Seluruh DLC yg ada di versi orisinal juga disertakan, menjadikannya pengalaman terlengkap untuk memainkan Skullgirls.

    Versi PS4 dari Skullgirls 2nd Encore sebenarnya telah dirilis dari pertengahan 2015 kemarin, tapi terjadi kendala pada pengembangan versi PS Vita sehingga rilisnya harus diundur. Dalam sesi tanya jawab di Reddit, Lab Zero Games berkatabahwa mereka ingin game ini memiliki kualitas yg setara dengan game fightinglainnya di PS Vita. Ini membuat proses pengoptimalan jadi memakan waktu yg lama.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kini, setengah tahun setelah versi PS4 rilis, Lab Zero Gamesmenyatakan bahwa Skullgirls 2nd Encore untuk PS Vita telah selesai dikembangkan. Mereka sudah menyerahkan game ini keSony untuk disetujui, lalugame ini akan segera rilis! Sebentar lagi kamu akan bisa memainkan game keren ini di layar OLED Vita yg indah (kecuali kalau kamu main di PS Vita Slim).

    Lab Zero Games telah mengunggah video yg menunjukkan performa Skullgirls 2nd Encore di PS Vita & bisa kamu tonton di bawah. Terlihat bahwa framerate di versiini tetap mulus walau di handheld. Sayang waktu loadingyang dimiliki agak lama, terutama bila bermain tiga lawan tiga.
    Selain Skullgirls 2nd Encore, Lab Zero Games juga sedang sibuk mengembangkan action-RPG baru berjudul Indivisible.

    Skullgirls 2nd Encore bisa didapatkan secara cross-buy. Jadi bila kamu sudah membeli versi PS4, versi PS Vita ini akan kamu dapatkan secara gratis, begitu juga sebaliknya. Game dengan tampilan visual keren seperti Skullgirls memang lebih seru dimainkan di layar lebar, tapi bisa membawanya di kantong & memainkannya kapan pun tentu juga mengasyikkan, bukan?

    Sumber: Twitter Lab Zero Games

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page